Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

Ingin Kulineran di Angkringan Sambil Menyaksikan Pemandangan? Yuk Dateng ke Sini!

×

Ingin Kulineran di Angkringan Sambil Menyaksikan Pemandangan? Yuk Dateng ke Sini!

Sebarkan artikel ini
Angkringan Papandayan
Angkringan Papandayan bisa jadi pilihan kulineran sambil melihat pemandangan. Selasa (23/5/2023). (Fadia Haris Nur Salsabila/beritajateng.tv).

SEMARANG, beritajateng.tv – Angkringan, tempat makan tradisional yang identik dengan suasana santai, kini hadir dengan nuansa yang berbeda di Kota Semarang. Terletak tak jauh dari pusat kota, angkringan Papandayan menawarkan pengalaman kuliner yang unik, di mana para pengunjung dapat menikmati hidangan khas angkringan sambil menikmati pemandangan indah dari city light.

Terletak di Jalan Papandayan No. 25, Panjangan, Bendan Ngisor, Kecamatan Gajahmungkur, Semarang, angkringan Papandayan menawarkan suasana yang berbeda dari angkringan pada umumnya. Saat matahari terbenam dan langit semakin gelap, angkringan ini menyala dengan lampu-lampu neon yang berkelip-kelip.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Pemilik angkringan Papandayan, Pak Tarno, mengatakan bahwa ide ini muncul dari keinginannya untuk menghadirkan pengalaman baru bagi para pengunjung angkringan.

“Saya ingin menciptakan suasana yang berbeda di angkringan ini. Bukan hanya tempat makan biasa, tapi juga sebagai tempat untuk menikmati pemandangan kota yang memukau,” ujarnya kepada beritajateng.tv, Senin (22/5/2023).

Angkringan Papandayan menyajikan beragam hidangan yang menggugah selera. Mulai dari nasi omelete, nasi magelangan hingga gorengan tradisional yang lezat. Pengunjung dapat memilih menu favorit mereka sambil duduk di meja yang tersedia di area terbuka angkringan ini.

Tidak hanya itu, angkringan ini juga menawarkan minuman yang segar dengan best sellernya adalah Es Yakult.

Tinggalkan Balasan