Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

Aston Inn Pandanaran Hadirkan Food Truck dengan Aneka Menu Dessert

×

Aston Inn Pandanaran Hadirkan Food Truck dengan Aneka Menu Dessert

Sebarkan artikel ini
Food Truck Aston Inn Pandanaran
Manajemen Aston Inn Pandanaran Semarang menghadirkan jajanan ala food truck di Lobby Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang, Selasa 4 Juli 2023. (Ellya/beritajateng.tv)

SEMARANG, beritajateng.tv – Aston Inn Pandanaran Semarang meluncurkan food truck dengan aneka menu dessert menggugah selera pada Senin 4 Juli 2023.

Hotel yang berlokasi di Jalan Pandanaran Semarang ini menghadirkan jajanan ala Food Truck di area lobby.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Executive Assistant Manager Aston Inn Pandanaran Semarang, Yuliani Krisharyati mengatakan, Food Truck Aston Inn Pandanaran Semarang hadir untuk melengkapi kebutuhan tamu-tamu akan dessert.

“Terkadang, tamu-tamu juga ingin menikmati sesuatu namun tidak ingin keluar dari hotel. Nah kami memfasilitasi keinginan para tamu dengan menghadirkan jajanan ala jajanan ini,” kata Yuli sapaannya.

Food truck sendiri merupakan konsep jajanan makanan dengan design yang berbentuk truk yang menyuguhkan makanan ringan yang unik. Serta berbeda yang tidak ada di menu restoran.

Antara lain, Miago (Mie Ayam Goreng), Custard donouts, Waffle Beef Sandwhich, Baked Egg Sausage. Serta minuman milo, chilled juice, refreshing tea (lychee, strawberry, lemon dan jasmine tea).

Yuli menceritakan, ide awal dari peluncuran Food Truck Aston Inn Pandanaran yakni dari adanya food truck competition.

“Berawal dari food truck competition beberapa tahun lalu sebelum pandemi. Aston Inn Pandanaran Semarang memenangkan food truck competition yakni lomba food truck antar jaringan Archipelago di Jawa Tengah dan DIY, ” katanya.

Tinggalkan Balasan