Aston Inn Pandanaran Semarang Berbagi Bingkisan Buka Puasa Ke Warga Sekitar Hotel

Ibu Yuliani Krisharyati EAM, Ibu Sriwulan HRM dan Bapak Ben Susilo Chief Accountant menyerahkan bingkisan buka puasa ke warga.

Semarang, 8/4 (BeritaJateng.tv) – Aston Inn Pandanaran Semarang menggelar kegiatan sosial bertajuk ‘Hijrah’ di bulan suci Ramadhan 1443 H.

Rangkaian kegiatan sosial HIJRAH yang diadakan oleh management ASTON Inn Pandanaran Semarang pada hari Rabu, 6 April 2022 dengan membagikan bingkisan buka puasa kepada warga sekitar hotel.

Pembagian bingkisan tersebut diserahkan langsung management ASTON Inn Pandanaran Semarang oleh Yuliani Krisharyati Executive Assistant Manager, Sriwulan Indah Human Resources Manager, Ben Susilo Chief Accountant dan tim SSA.

Krisdiar Porandito Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang mengatakan bahwa bingkisan buka puasa kali ini merupakan bentuk kepedulian management untuk berbagi dalam berbuka puasa di bulan suci Ramadan.

Melalui bingkisan tersebut, Aston Inn Pandanaran sekaligus turut menjaga silaturahmi dan hubungan baik yang telah terbina serta sebagai bagian dari keluarga yang selalu mendukung sejak pertama kali hotel ini berdiri hingga saat ini.

“ASTON Inn Pandanaran Semarang sudah menganggap warga sekitar hotel sebagai bagian dari keluarga, oleh karena itu kami terus memberikan perhatian kepada mereka seperti saat bulan Ramadan ini dengan memberikan bingkisan untuk berbuka puasa yang dapat dinikmati oleh keluarga saat berbuka,” tutur Pora. (Ak/El)

Leave a Reply

Your email address will not be published.