Scroll Untuk Baca Artikel
EkbisNews Update

Bank Jateng Meriahkan Gelar Inovasi Harmoni Nusantara UKSW Salatiga

×

Bank Jateng Meriahkan Gelar Inovasi Harmoni Nusantara UKSW Salatiga

Sebarkan artikel ini

Acara juga diramaikan talkshow interaktif dengan menghadirkan beberapa narasumber.

Gelaran talkshow interaktif menghadirkan beberapa narasumber menjadi rangkaian acara Gelar Inovasi Harmoni Nusantara UKSW Salatiga. (Bank Jateng)

SALATIGA, 8/3 (beritajateng.tv) – Bank Jateng turut menyukseskan acara Gelar Inovasi Harmoni Nusantara Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Salatiga. Acara digelar di area Kampus I Jalan Diponegoro Kota Salatiga dan halaman depan kampus UKSW.

Event tersebut diikuti 15 stan UMKM, 14 stan Fakultas, 4 stan Forkompinda, dan stan Bank Jateng dengan desain Bima Mobile. Kegiatan ini merupakan persembahan inovasi hasil karya mahasiswa.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Rangkaian Gelar Inovasi Harmoni Nusantara dimeriahkan peragaan busana yang diikuti mahasiswa, model profesional dan Rektor UKSW yang tampil memukau dengan busana kolase desain kain dari seluruh nusantara. Penampilan Rektor UKSW Prof Dr. Intiyas Utami memberikan pesan bahwa UKSW merupakan Kampus Indonesia Mini yang ada di Kota Salatiga.

“Untuk menjaga dan merawat persatuan kesatuan Indonesia dengan mencintai dan menggunakan ornamen etnis nusantara,” kata Intiyas.

Tinggalkan Balasan