Scroll Untuk Baca Artikel
EkbisNews Update

Bank Jateng Raih Urutan Pertama Anugerah CSR Award 2022

×

Bank Jateng Raih Urutan Pertama Anugerah CSR Award 2022

Sebarkan artikel ini
Dirut Bank Jateng Supriyatno menerima Anugerah CSR Award 2022 dari Gubernur Jateng Ganjar Pranowo. (Bank Jateng)

“Menurut saya potensinya pasti masih tinggi lagi. Nah saya meminta agar ada konsolidasi dari seluruh perusahaan yang ada, berapa sebenarnya CSR dari setiap perusahaan yang ada,” katanya.

Dia berharap kepada para perusahaan swasta, BUMN maupun BUMD yang menerima penghargaan terbaik bisa sharing. Sehingga lebih banyak lagi perusahaan yang bisa berpartisipasi membangun Jawa Tengah.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Saya berharap mereka bisa masuk ke penurunan kemiskinan, stunting, pendidikan, kesehatan, isu-isu difabel, perempuan, anak termasuk isu lingkungan,” ujarnya.

Dia menambahkan, metode ini akan sangat membantu pemerintah daerah yang anggarannya terbatas. Selain CSR, juga bisa menggandeng filantropi atau memaksimalkan Baznas.

Beberapa perusahaan swasta yang menerima penghargaan antara lain PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk; PT Bhimasena Power Indonesia dan PT Sri Rejeki Isman.

Kemudian dari BUMN penerimanya PT Semen Gresik Pabrik Rembang; PT Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah dan PT Telkom Regional IV Jateng-DIY.

Adapun dari BUMD antara lain PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah; PT Sarana Pembangunan Jawa Tengah dan PT BPR BKK Purwokerto (perseroda). (*)

Tinggalkan Balasan