Scroll Untuk Baca Artikel
Jateng

Sekar Bank Jateng Salurkan Bantuan ke Warga Terdampak Banjir di Pati, Kudus, dan Demak

×

Sekar Bank Jateng Salurkan Bantuan ke Warga Terdampak Banjir di Pati, Kudus, dan Demak

Sebarkan artikel ini
Sekar Bank Jateng
Perwakilan Sekar Bank Jateng menyerahkan bantuan bagi warga terdampak banjir di daerah Pantura, belum lama ini. (Humas Bank Jateng)

SEMARANG, beritajateng.tv – Serikat Karyawan atau Sekar Bank Jateng menunjukkan kepeduliannya terhadap korban banjir di Jawa Tengah. Kepedulian mereka tunjukkan dengan menyalurkan bantuan senilai total Rp 105 juta. Bantuan tersebut mereka distribusikan ke wilayah terdampak banjir Demak, Kudus, dan Pati, belum lama ini.

Bantuan merupakan hasil penggalangan dana dari seluruh karyawan dari Sekar Bank Jateng pada pertengahan Maret 2024. Paket bantuan dalam bentuk sembako dan alat-alat kebersihan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

BACA JUGA: Cerita Mistis Banjir Demak: Penyembelihan Wedus Kendit yang Viral di Medsos

Ketua Umum Sekar Bank Jateng Ardian Febrianto mengatakan, kegiatan itu merupakan bentuk tanggung jawab sosial perusahaan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak banjir. Terlebih banjir yang melanda pantura menimbulkan kerugian yang tak sedikit bagi masyarakat.

Pihaknya ingin ikut membantu meringankan penderitaan masyarakat Jawa Tengah yang terdampak secara langsung bencana banjir di Kabupaten Demak, Kudus, Pati dan sekitarnya.

Tinggalkan Balasan