Bank Jateng Serahkan Bantuan Ambulance ke Bupati Klaten

Direktur Bisnis Dana Jasa dan UMKM Bank Jateng, Irianto Harko Saputra menyerahkan simbolis bantuan ambulans ke Bupati Klaten Sri Mulyani. (Bank Jateng)

KLATEN, 27/9 (beritajateng.tv) – Bank Jateng menyerahkan satu unit ambulance ke Bupati Klaten Sri Mulyani untuk Desa Jabung, Kecamatan Gantiwarno, Kabupaten Klaten.

Penyerahan dilakukan saat Pagelaran Wayang Kulit dengan Dalang Ki Suratmo Gudel dengan lakon Bimo Suci di Desa Jabung, belum lama ini.

Acara tersebut dihadiri Bupati Klaten beserta jajaran dan perwakilan OPD Kabupaten Klaten, serta Direktur Bisnis Dana Jasa dan UMKM Bank Jateng, Irianto Harko Saputra.

Irianto mengatakan, manajemen Bank Jateng mengucapkan terima kasih kepada Bupati Klaten sebagai bagian dari pemilik saham yang selalu menjadi support system dalam menjalankan perusahaan. Sehingga dapat selalu terjaga good corporate governance yang baik.

“Dengan pemberian bantuan satu unit ambulance kepada Pemkab Klaten diharapkan dapat meningkatkan corporate image Bank Jateng dan ikut menyukseskan program pemerintah dalam peningkatan pelayanan masyarakat,” ujarnya.

Bantuan mobil ambulance merupakan salah satu peran Bank Jateng dalam mendukung program pembangunan pemerintah daerah untuk mewujudkan Klaten yang maju, mandiri, dan sejahtera.

Dengan pemberian satu unit ambulance dari Bank Jateng diharapkan dapat membantu meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dalam kondisi darurat.

Mobil ambulance dari Bank Jateng ini kemudian secara simbolik diserahkan Bupati Klaten Sri Mulyani kepada Kepala Desa Jabung, Pramono Hadi.

Sri Mulyani mengucapkan terima kasih atas dukungan Bank Jateng.

“Saya berpesan seandainya ada warga diluar Desa Jabung ingin meminjam atau memanfaatkan mobil ambulance atas nama kemanusiaan agar bisa dilayani,” katanya.

Dia juga berharap kantor Bank Jateng yang baru perlu segera dibangun, diperluas, dan dimegahkan, sehingga pelayanan kepada masyarakat menjadi semakin baik.

“Kalau sudah dibangun apik mengko aku tak dolan neng Bank Jateng,” ibu Sri Mulyani. (*)

editor: ricky fitriyanto

Leave a Reply