Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

Bank Jateng Tour de Borobudur Kenalkan Potensi Jawa Tengah Lewat Sport Tourism

×

Bank Jateng Tour de Borobudur Kenalkan Potensi Jawa Tengah Lewat Sport Tourism

Sebarkan artikel ini
Bank Jateng Tour de Borobudur 2023
Para peserta Bank Jateng Tour de Borobudur 2023 berangkat dari garis start, beberapa waktu lalu. (Humas Bank Jateng)

MAGELANG, beritajateng.tv – Tour de Borobudur 2023 menjadi gelaran tahunan yang ditunggu. Tak hanya pecinta sepeda, penikmat wisata dan kuliner pun antusias mengikutinya. Ketika banyak yang berkumpul, tentu sektor ekonomi ikut terdongkrak.

Tour de Borobudur 2023 selalu memberikan cerita menarik. Menyuguhkan rute yang selalu berbeda agar peserta menikmati sport tourism di berbagai kota Jawa Tengah. Selalu ada potensi-potensi wisata yang bisa dieksplor pada setiap gelaran.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Menariknya, Tour de Borobudur yang kini berusia 23 tahun juga membantu sektor UMKM. Bank Jateng pun hadir dalam trilogy Bank Jateng Tour de Borobudur XXIII.

BACA JUGA: Bank Jateng Tour de Borobudur Dorong Sport Tourism

Trilogy Bank Jateng Tour de Borobudur 2023 berawal dari Tour de Telomoyo pada bulan Juli. Event ini bakal berakhir di Blora yang akan berlangsung pada 16-17 September 2023.

Bank Jateng Tour de Borobudur XXIII secara tidak langsung mendorong Samba sebagai penyelenggara untuk membantu menggerakkan roda perekonomian daerah.

Pada Bank Jateng Tour de Borobudur tahun ini, ada 8 produk UMKM yang terangkat. Sebut saja Legondo Bu Suad, Tiwul Pak Mura, Abon Lele Rere, Kopi Sawala, Madu Multiflora, Blontea, Serabi, dan Calzone Corner.

Tinggalkan Balasan