Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineNews UpdatePolitik

Bawaslu Demak Gelar Siaga Pengawasan Satu Tahun Menuju Pemilu 2024 dan Deklarasi Damai

×

Bawaslu Demak Gelar Siaga Pengawasan Satu Tahun Menuju Pemilu 2024 dan Deklarasi Damai

Sebarkan artikel ini

Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Demak Menggelar Deklarasi Damai dan Siaga Pengawasan Satu Tahun Menuju Pemilu 2024

Komisioner Bawaslu Ulin Nuha bersama Sekda Demak, Komisioner KPU dan TNI/Polri melakukan rapat siaga pengawasan satu tahun menuju Pemilu 2024 serta Pemilu Damai, Selasa (14/2/2023). (Wisnu Budi - beritajateng.tv).

DEMAK, 14/2 (beritajateng.tv) – Satu tahun kedepan tepatnya tanggal 14 Februari 2024 akan dilangsungkan pemilihan umum secara serentak. Persiapan matang dilakukan oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) kabupaten Demak.

Hal ini sengaja dilakukan demi suksesnya pesta rakyat tanpa ada kendala ataupun masalah yang muncul selama berjalannya tahapan hingga akhir pelaksanaan pemilu.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Komitmen tersebut disampaikan oleh Komisioner Bawaslu Ulin Nuha dalam acara Siaga pengawasan satu tahun menuju pemilu 2024 serta deklarasi damai pemilu yang berlangsung di Aula Gedung Bawaslu Kabupaten Demak, Selasa (14/2/2023).

“Persiapan sedari dini sudah kita mantabkan dari aspek pencegahan hingga meminimalisir terjadinya pelanggaran pemilu di masyarakat,” ucap Ulin Nuha.

Dihadapan Sekda Kabupaten Demak, TNI/Polri serta Ketua KPU Demak, Komisione Bawaslu ini mengaku bawa sebagai lembaga pengawas oihaknyabtidak mampu untuk melakukan pengawasan secara menyeluruh di berbagai penjuru wilayah kabupaten Demak.

Tinggalkan Balasan