Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineNews UpdatePolitik

Bawaslu Kota Semarang Patroli Pengawasan Kawal Hak Pilih

×

Bawaslu Kota Semarang Patroli Pengawasan Kawal Hak Pilih

Sebarkan artikel ini

Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Semarang menggelar apel patroli pengawasan kawal hak pilih

Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Semarang melakukan patroli pengawasan kawal hak pilih di Semarang Utara, Senin (27/2/2023). (Ellya - beritajateng.tv)

SEMARANG, 29/2 (beritajateng.tv) – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Semarang menggelar apel patroli pengawasan kawal hak pilih di Aula Kantor Bawaslu Kota Semarang, Senin (27/02/2023).

Nining Susanti, Anggota Bawaslu kota Semarang mengatakan, patroli dilakukan bersama jajaran pimpinan, kepala sekretariat, staf, panwaslu kecamatan dan panwaslu kelurahan se-kecamatan Semarang Utara.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kegiatan dilanjutkan dengan aksi simpatik di wilayah Semarang Utara dengan mendatangi rumah penduduk, tempat usaha, pengemudi angkutan kota, pengemudi becak dan kerumunan warga lainnya untuk memastikan mereka sudah dicatat sebagai pemilih pada pemilu 2024.

Tak hanya itu, Bawaslu juga melakukan pengecekan DPT online yang dilanjutkan dengan memberikan stiker “Ayo Awasi Coklit Data Pemilih pemilu 2024”.

“Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan hak pilih warga masyarakat sudah terakomodir dengan baik melalui cek DPT online. Selain itu kegiatan patroli juga sebagai ajang mendekatkan diri kepada masyarakat untuk berani melaporkan dugaan pelanggaran ke Bawaslu,“ ujar Nining, melalui pers rilisnya, Rabu (1/3/2023).

Tinggalkan Balasan