Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineNews UpdatePendidikan

Binus School dan Binus University @Semarang Siap Lahirkan SDM Unggul di Era Revolusi Industri 4.0.

×

Binus School dan Binus University @Semarang Siap Lahirkan SDM Unggul di Era Revolusi Industri 4.0.

Sebarkan artikel ini
Preskon Grand Opening Binus School dan Binus University @Semarang

SEMARANG, 19/8 (BeritaJateng.tv) – Bina Nusantara (Binus) School Semarang dan Binus University @Semarang berkomitmen mencetak Sumber Daya Manusia (SDM) unggul guna menghadapi era Revolusi Industri 4.0.

Hal tersebut disampaikan oleh Rektor Binus University, Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, M.M., saat Konferensi Pers Grand Launching Binus School Semarang dan Binus University @Semarang di Kampus Binus OJ Avenue Kavling 3 POJ City Kelurahan Tawangsari Kawasan Marina Semarang Barat Kota Semarang pada Kamis (18/8/2022).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Binus University terus berkomitmen 2 dari 3 lulusan Binus University bekerja di perusahaan multinasional maupun perusahaan papan atas nasional bahkan menjadi entrepreneur,” ungkapnya.

Prof. Harjanto pun menyampaikan targetnya tersebut melalui Program 2+1+1 yang sudah disiapkan dengan baik dan diharapkan akan dapat memenuhi komitmen tersebut.

Binus merupakan institusi pendidikan yang awalnya bernama Binus University Learning Community (BULC) Semarang telah hadir sejak 2015.

“Binus bersinergi dengan rekanan sekolah dan industri untuk menciptakan generasi muda Indonesia yang relevan terhadap perubahan zaman,” tambahnya.

Harjanto menambahkan, sebagai wujud kontribusi bagi masyarakat Semarang secara khusus dan masyarakat Jawa Tengah secara umum, Binus berperan aktif membina dan memberdayakan masyarakat.

Tinggalkan Balasan