Scroll Untuk Baca Artikel
JatengNews Update

Buka Latsar CPNS Gol. III, Bupati Blora: Mantapkan Niat Mengabdi Pada Masyarakat

×

Buka Latsar CPNS Gol. III, Bupati Blora: Mantapkan Niat Mengabdi Pada Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Bupati Blora Buka Latsar CPNS Gol. III./Foto: Heri P.

BLORA, 24/2 (BeritaJateng.tv) – Bupati H. Arief Rohman, S.IP., M.Si, pada Kamis (24/2/2022) menghadiri upacara pembukaan Pelatihan Dasar (Latsar) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Golongan III Kabupaten Blora. Upacara dilaksanakan di Gedung Pertemuan PKP-RI komplek Hotel Mustika Blora, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Di hadapan para CPNS yang akan mengikuti Latsar selama 50 hari kedepan ini, Bupati berpesan agar seluruh calon pegawai ini mulai memantapkan hatinya untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Lolos menjadi CPNS ini sebuah anugerah, jenengan semua adalah manusia pilihan dari hampir satu juta penduduk Blora. Oleh karena itu kami minta seluruh CPNS yang mengikuti latsar agar menata niat dan hatinya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Jika niatnya baik, inshaAllah selanjutnya akan diberikan kelancaran,” ucap Bupati Arief.

Menurut Bupati, menjadi CPNS adalah sebuah pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara yang nantinya akan dimintai pertanggungjawaban baik dunia maupun akhirat.

“Kullukum ra’in wa kullukum mas’ulun an ra’iyyatihi. Kita semua adalah pemimpin dan akan dimintai pertanggung jawaban atas kepemimpinannya. Oleh sebab itu jadikan CPNS yang baik, berintegritas, dan jujur,” tambah Bupati.

“Sebagai SDM baru, kami berharap kalian bisa terus berinovasi. Karena khoirunnas anfauhum linnas yakni sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain. Tidak hanya bermanfaat bagi satuan kerja, namun juga untuk keluarga dan masyarakat sekitar. Mari kita bersama sama Sesarengan mBangun Blora yang lebih baik,” ujar Bupati.

Pihaknya pun meminta agar Badan Kepegawaian Daerah (BKD) bisa membuat parameter penilaian kinerja para PNS agar kedepannya bisa diketahui mana yang kerjanya baik dan mana yang kurang.

Tinggalkan Balasan