Scroll Untuk Baca Artikel
JatengNews Update

Buka Latsar CPNS Gol. III, Bupati Blora: Mantapkan Niat Mengabdi Pada Masyarakat

×

Buka Latsar CPNS Gol. III, Bupati Blora: Mantapkan Niat Mengabdi Pada Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Bupati Blora Buka Latsar CPNS Gol. III./Foto: Heri P.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Mas Arief Irwanto, Kepala BPSDM Provinsi Jawa Tengah yang telah hadir secara pribadi untuk turut mendukung pelaksanaan Latsar ini. Kami mohon arahan dan bimbingannya untuk adik-adik CPNS Blora ini,” pungkas Bupati.

Sementara itu, Drs. Muhammad Arief Irwanto, M.Si., selaku Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Jawa Tengah, menekankan kepada peserta Latsar agar selalu bersedia ditugaskan di satuan mana saja ketika nanti telah dilantik sebagai PNS.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Kalau sudah jadi CPNS dan nanti PNS, maka harus ingat syarat mendaftar CPNS dahulu. Ada berkas pernyataan bersedia ditempatkan dimana saja kan? Dibubuhi tanda tangan dan bermaterai. Maka kelak jika ada mutasi, jangan sampai mengeluh. Itu kewajiban yang harus dijalankan. Sehingga ini kami ingatkan di awal, jadilah pegawai negeri yang loyal dan berintegritas,” ungkap Arief Irwanto.

Terpisah, Kepala BKD Kabupaten Blora, Drs. Heru Eko Wiyono, M.Si., menyampaikan bahwa Latsar kali ini ditujukan kepada formasi CPNS tahun 2019.

“Latsar dilaksanakan dengan pola kemitraan dengan BPSDM Jawa Tengah. Pada gelombang ini ada 80 peserta yang mengikuti latsar, namun ada 4 yang tidak ikut dikarenakan sakit. Sedangkan yang akan mengikuti latsar di BPSDM Jateng ada 110 peserta,” ucap Heru Eko Wiyono.

Usai pembukaan dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh para Widyaiswara, dan TNI Polri. Ada pelaksanakan kelas daring, namun juga ada tatap muka secara bergilir. (Her/El)

Tinggalkan Balasan