Bukber Enak dan Higienis di Kurma Ramadan Hotel Santika Pekalongan

Sajian bukber Kurma Ramadan di Hotel Santika Pekalongan. (Hotel Santika Pekalongan)

PEKALONGAN, 14/4 (beritajateng.tv) – Hotel Santika Pekalongan menyajikan Kurma (Kuliner Ramadan) Santika Pekalongan sebagai paket buka puasa yang bisa dinikmati para tamu.

Tak hanya menawarkan sajian menu yang nikmat dan mengugah selera, Hotel Santika Pekalongan juga masih konsisten menjalankan protokol kesehatan.

Restaurant & Banquet Manager Hotel Santika Pekalongan Dwi Rizki Wibowo mengatakan, pihaknya tetap konsisten menerapkan protokol kesehatan di bukber tahun ini.

“Membuat tamu merasa aman dan nyaman selama berada di lingkungan hotel adalah salah satu fokus utama kami,” katanya, Kamis (14/4/2022).

Dwi menambahkan, meski jamuan dilakukan secara buffet, tapi masih tetap dibantu oleh petugas saat pengambilan makanan. Tujuannya agar makanan tetap higienis.

“Karyawan kami yang bertugas pun sudah divaksin booster, menggunakan masker, sarung tangan dan faceshield. Untuk seluruh alat makan pun sudah kami sterilisasi dengan suhu tinggi untuk memastikan virus dan bakteri mati. Sehingga tamu tidak perlu khawatir lagi mempercayakan buka puasanya di Hotel Santika Pekalongan,” ujarnya.

Hotel Santika Pekalongan juga menyediakan berberapa paket bukber dengan suasana yang lebih ekslusif dan privat seperti paket mezzanine yang di banderol seharga Rp 165.000/ pax dengan minimal pemesanan 6 pax. Selain itu, paket space 8 yang di banderol Rp 200.000/ pax dengan minimal pemesanan 10 pax. Dimana mata anda akan dimanjakan dengan pemandangan indah lampu Kota Pekalongan di malam hari. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.