Scroll Untuk Baca Artikel
Kuliner

Bukber Seratus Hotel Aruss Semarang Bisa Dapat Grand Prize Liburan ke Turki

×

Bukber Seratus Hotel Aruss Semarang Bisa Dapat Grand Prize Liburan ke Turki

Sebarkan artikel ini
Bukber Seratus Hotel Aruss Bisa Dapat Grand Prize Liburan ke Turki
Balon udara raksasa di Lobby Hotel Aruss Semarang. (Ellya/beritajateng.tv)

SEMARANG, beritajateng.tv – Penampakan balon udara berukuran besar menyambut pengunjung di lobby Hotel Aruss Semarang sejak awal bulan Ramadhan 1445 H.

Balon ini bukan sekadar hiasan. Melainkan representasi dari Grand Prize liburan ke Turki yang menjadi hadiah utama dari paket buka bersama (bukber) Hotel Aruss Semarang.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kesempatan untuk menikmati paket liburan ke Turki untuk dua orang bisa pengunjung dapatkan. Satu orang pemenang beruntung yang akan di undi setelah perayaan lebaran.

Tidak hanya itu, Hotel Aruss Semarang juga menawarkan dua pilihan paket buka bersama selama bulan Ramadhan ini di dua restoran berbeda. Paket buka bersama tersebut mengambil tema “Bukber Seratus: Serunya Ramadhan Iftar di Aruss”.

Restoran pertama, Serajoe Restaurant, yang berlokasi di lantai 3, menawarkan paket dengan harga Rp. 255.000++ per orang. Berbagai menu unggulan tersedia, seperti barbeque, kambing guling balibul, Giant Fish. Ada juga takjil dan jajan pasar, es krim, aneka dessert, serta beberapa pilihan hidangan Timur Tengah.

Tak hanya itu saja, Vue Resto & Lounge di rooftop hotel juga memberikan pengalaman buka puasa yang istimewa.

Menu yang tersaji di restoran ini sangat beragam, termasuk takjil, jajan pasar, pasta, shawarma, barbeque. Serta beef wellington, es krim, aneka dessert, chocolate fountain, dan beberapa pilihan snack dan dessert Timur Tengah.

Paket Bukber Hotel Aruss Semarang

Untuk Paket buka bersama di Vue Resto ini dapat pengunjung nikmati dengan harga Rp. 295.888++ per orang.

Tinggalkan Balasan