Scroll Untuk Baca Artikel
Nasional

Call Center LKPP RI Kini Buka Layanan 24 jam

×

Call Center LKPP RI Kini Buka Layanan 24 jam

Sebarkan artikel ini

Kepala LKPP RI membuat gebrakan dalam meningkatkan kinerja lembaga kebijakan pengadaan barang / jasa pemerintah

Kepala LKPP RI Hendrar Pribadi resmi membuka layanan call center LKPP RI selama 24 jam melalui nomor 144, Rabu (6/4/2023). (Doc. LKPP RI)

JAKARTA, 6/4 (beritajateng.tv) – Pasca dilantik sebagai Kepala LKPP RI, mantan Walikota Semarang dua periode, Hendrar Prihadi terus membuat gebrakan dalam meningkatkan kinerja lembaga kebijakan pengadaan barang / jasa pemerintah itu.

Terbaru, pria yang akrab disapa Hendi itu resmi membuka layanan call center LKPP RI selama 24 jam melalui nomor 144, Rabu (6/4/2023).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Hendi menyebutkan hadirnya call center 24 jam tersebut merupakan respon dari masukan masyarakat yang mengharap pelayanan LKPP RI bisa lebih mudah dan cepat diakses.

Selain itu, menurutnya layanan 24 jam tersebut juga menjadi faktor penunjang yang penting bagi LKPP RI dalam meraih target – target besar ke depan.

“Kalau kita bicara se-Indonesia, maka saya rasa tidak bisa hanya terbatas jam kerja, sehingga layanan 24 jam ini penting,” katanya melalui pers rilis yang diterima beritajateng.tv, Kamis (6/4/2023).

Lebih lanjut Hendi menekankan bahwa layanan call center tersebut menjadi sarana komunikasi aktif antara LKPP RI dengan pelaku pengadaan di Kementerian, Lembaga, Pemerintah Daerah, juga pelaku usaha.

“Hari ini LKPP dihadapkan pada tantangan dan target-target besar sehingga butuh kinerja yang lebih masif,” tegasnya.

“Maka layanan 24 jam ini bagian dari semangat kami untuk bisa selalu hadir mendukung para pelaku pengadaan di Indonesia,” pungkasnya.

Di tempat yang sama, Direktur Pengembangan Sistem Pengadaan Digital LKPP RI, Patria Susantosa mengungkapkan fakta yang cukup menarik.

Tinggalkan Balasan