Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineJatengNews Update

Delapan Kabupaten/Kota di Jateng Raih BPSDMD Awards 2022

×

Delapan Kabupaten/Kota di Jateng Raih BPSDMD Awards 2022

Sebarkan artikel ini
Wagub Jateng menyerahkan piagam penghargaan pada pemenang BPSDMD Awards 2022./Foto: Steve Arie.

Ia mengatakan, ASN adalah tumpuan birokrasi bangsa yang menjadi garda terdepan gerakan literasi digital di Indonesia. Sehingga di era seperti sekarang dan akan datang, ASN harus memiliki keterampilan dasar teknologi digital dan pola pikir kreatif. Terlebih masyarakat di abad ke-21 berfokus pada kemampuan problem solving, kolaborasi, berpikir kritis, dan kreatif.

“Saya berharap inovasi yang sudah ada, juga harus disertai pengawasan. Apakah itu sudah maksimal, sudah baik, bisa diterapkan atau tidak, kalau memang belum bisa dikembangkan atau diterapkan pada ASN atau di lembaganya.
Maka kita juga harus mengawasi apa yang mereka sudah lakukan, sudah dedikasikan untuk OPD atau sudah ada di lembaganya masing-masing,” harap Taj Yasin.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

BPSDMD Award 2022 ini diserahkan kepada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDMD) Purworejo, Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPD) Cilacap, BKPP Kota Semarang, BKPP Kabupaten Tegal, serta (Badan Kepegawaian Pendidikan Pelatihan Daerah (BKPPD) Grobogan.

Selain lima terbaik, terdapat tiga kategori lain. Yaitu kategori menuju kolaboratif diraih BKPSDM Kota Surakarta, BKPSDM Kabupaten Banyumas untuk kategori menuju inovatif, serta kategori menuju kontributif diraih BKPP Kabupaten Demak. (Ak/El)

Tinggalkan Balasan