Scroll Untuk Baca Artikel
Uncategorized

Desta Talak Cerai Natasha Rizky, Ini Fakta Pernikahan Mereka yang Berada di Ujung Tanduk

×

Desta Talak Cerai Natasha Rizky, Ini Fakta Pernikahan Mereka yang Berada di Ujung Tanduk

Sebarkan artikel ini
desta natasha rizky terciduk saling membalas komentar di TikTok Live ART bernama Desi
Mantan pasangan Desta dan Natasha Rizky terciduk saling balas komentar di TikTok Live. (Foto: @desta80s/Instagram)

SEMARANG, beritajateng.tv – Pasangan Desta dan Natasha Rizky (Caca) menurut kabar yang beredar hendak cerai. Desta melayangkan talak cerai terhadap istrinya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sontak hal tersebut mengejutkan banyak warganet.

Kabar Desta dan Natasha Rizky hendak cerai mengagetkan khalayak lantaran pernikahan mereka telah melalui banyak perjuangan. Mereka berhasil menghadapinya dengan baik selama 10 tahun tanpa adanya gosip negatif.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Berikut ini sejumlah fakta pernikahan Desta dan Natasha Rizky hingga akhirnya hendak cerai.

Fakta Pernikahan Desta & Natasha Rizky Hingga Bakal Cerai

1. Terpaut Umur 16 Tahun

Pasangan ini menjalani hubungan romantis meskipun terdapat perbedaan usia yang signifikan. Desta lahir pada tanggal 15 Maret 1977, sedangkan Natasha lahir pada tanggal 23 November 1993.

Saat mereka menikah, terdapat selisih usia 16 tahun antara keduanya, di mana Desta berusia 35 tahun sedangkan Natasha baru berusia 19 tahun. Desta, yang sudah dewasa, segera membicarakan pernikahan sejak dekat dengan Natasha.

“Dari awal gua mau pacaran, gua sudah izin sama nyokapnya. Gua izin mau serius tante, kalau enggak mendingan gua cabut, kebetulan usia sudah panik gitu. Daripada saya menyia-nyiakan waktu kalau mau saya mau serius,” ujar Desta pada salah satu episode di Tonight Show.

2. Sempat Tak Mendapat Restu Orang Tua Caca

Akibat perbedaan usia yang mencapai 16 tahun, Natasha mengalami kendala dalam mendapatkan restu dari orangtuanya untuk hubungan mereka.

Mereka secara terbuka mengungkapkan hal ini dalam salah satu channel YouTube mereka dan juga saat tampil di acara Tonight Show.

“Waktu ngomong sama Mami. Pokoknya ujung-ujungnya, ya enggak boleh (berhubungan),” ungkap Desta.

Namun, melalui perjuangan mereka yang gigih, mereka berhasil meyakinkan orangtua Natasha. Pada saat itu, Natasha memberikan semangat kepada pasangan tersebut yang juga menghadapi kesulitan mendapatkan restu.

“Untuk pasangan-pasangan di luar sana yang mungkin punya kisah serupa dengan aku sama Desta, harus berjuang banget, seperti kita harus tahu dan pahami apa yang kita rasakan, yang mau kita perjuangan,” ujar Caca.

3. Nikah dan Punya 3 Anak

Desta dan Caca melangsungkan pernikahan di Gedung Dhanapala, Kompleks Kementerian Keuangan, Jakarta Pusat pada tanggal 21 April 2013. Pesta pernikahan mereka bertema kelompok band rock ‘n roll legendaris, The Beatles.

Dari pernikahan Desta dan Caca, Tuhan mengaruniai mereka tiga orang anak, dua perempuan dan satu laki-laki.

4. Caca Hijrah dan Meninggalkan Dunia Akting

Sejak tahun 2015, Natasha Rizky memilih untuk menutup auratnya. Sejak saat itu, ia tidak lagi memprioritaskan dunia akting, karena fokusnya terbagi untuk mengurus tiga anaknya. Natasha juga membangun bisnis fashion dengan merek dagang yang ia miliki sendiri.

“Ya namanya pernikahan ada sesuatu yang dikorbanin. Jujur, aku boleh berkarier tapi sinetron ya stripping aku kalahin karena waktunya yang enggak cukup,” ujar Caca.

Tinggalkan Balasan