Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlinePeristiwa

Diduga Dianiaya Oknum TNI, 4 Relawan Ganjar-Mahfud di Boyolali Luka Berat, 1 Tewas di Klaten oleh Pendukung 02

×

Diduga Dianiaya Oknum TNI, 4 Relawan Ganjar-Mahfud di Boyolali Luka Berat, 1 Tewas di Klaten oleh Pendukung 02

Sebarkan artikel ini
Penganiayaan Relawan Ganjar
Tangkap layar CCTV di lokasi kejadian dugaan penganiayaan relawan Ganjar-Mahfud oleh oknum anggota TNI di Boyolali, Sabtu, 30 Desember 2023. (Foto: Dok. Pribadi)

BOYOLALI, beritajateng.tv – Insiden tragis menimpa relawan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Klaten dan Boyolali pada Sabtu, 30 Desember 2023.

Deputi Hukum Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Todung Mulya Lubis, menegaskan bahwa relawan Ganjar-Mahfud tersebut menjadi korban kekerasan dari pihak oknum TNI dalam sebuah acara yang Ganjar hadiri.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Menurut Todung, insiden kekerasan di Boyolali tersebut mengakibatkan empat orang relawan Ganjar-Mahfud luka berat.

Sementara itu, lanjutnya, satu orang lainnya di Klaten bahkan sampai tewas juga oleh penganiayaan dari oknum relawan Prabowo-Gibran.

BACA JUGA: Seknas Jokowi Jateng Mantap Dukung Ganjar, Tak Takut Banyak yang Beralih ke Prabowo-Gibran

Ia pun mengungkapkan keempat korban luka-luka di Boyolali tersebut dianiaya oleh oknum TNI di pos mereka masing-masing. Oleh karena itu, pihaknya mendesak Panglima TNI untuk segera mengambil langkah tegas dalam penyelesaian masalah ini.

“Mereka yang mengalami luka-luka ini dugaannya menjadi korban penganiayaan oleh oknum TNI di pos mereka,” ujarnya di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Sabtu, 30 Desember 2023.

Tinggalkan Balasan