Scroll Untuk Baca Artikel
Politik

Ditegur Karena Sering Bicara Kasar, Prabowo: Saya Mantan Serdadu, Apa Adanya

×

Ditegur Karena Sering Bicara Kasar, Prabowo: Saya Mantan Serdadu, Apa Adanya

Sebarkan artikel ini
Bicara Kasar Prabowo
Calon Presiden Nomor Urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka saat melakukan orasi dalam Kampanye Akbar Kirab Budaya di Simpang lima Semarang, Minggu 28 Januari 2024. (Ellya/beritajateng.tv)

SEMARANG, beritajateng.tv – Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto mengaku sering ditegur oleh elit dari Jakarta terkait gaya bicara yang dinilai kasar.

Lantas dia menegaskan bahwa jika sebagai mantan prajurit, Prabowo tampil apa adanya, sehingga tidak bisa bicara manis dan basa basi.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Hal ini Prabowo sampaikan dalam orasinya saat kampanye akbar ‘Kirab Kebangsaan’ di Lapangan Simpang Lima Semarang, Minggu 28 Januari 2024.

“Saya sering ditegur oleh elit-elit Jakarta. Pak Prabowo kok ngomongnya (bicara) kasar ya,” kata Prabowo di hadapan ratusan ribu orang pendukung.

“Aku itu mantan serdadu. Ya ngomongnya kayak gitu. Gak bisa ngomong manis-manis, enggak bisa ngomong bulet, ngalor ngidul gak jelas, kata-kata manis, omon omon terus,” ujar dia.

Bahkan, lanjut Menteri Pertahanan ini, jajaran tim penasehatnya selalu was-was dan takut jika dirinya kebablasan saat berbicara di hadapan massa.

“Sekarang saya tanya. Kalian ini lebih suka pemimpin yang bicara halus-halus. Bicara kayak profesor gini. Kalau Profesor aku juga bisa,” bebernya.

“Atau ingin pemimpin yang apa adanya?” Seru Prabowo.

Elit Jakarta Tegur Prabowo Bicara Kasar

Ketua Umum Partai Gerindra ini bahkan bercerita tentang sumpah dan janjinya ketika menjadi prajurit.

Tinggalkan Balasan