Scroll Untuk Baca Artikel
Kesehatan

Ditunjuk Sebagai Ketum Bulan Dana PMI 2023, Kapolres Blora Targetkan Penggalangan Rp 1 Miliar

×

Ditunjuk Sebagai Ketum Bulan Dana PMI 2023, Kapolres Blora Targetkan Penggalangan Rp 1 Miliar

Sebarkan artikel ini
PMI Blora
Kapolres Blora AKBP Agus Puryono (kanan) ditunjuk sebagai ketua umum Bulan Dana PMI 2023 di pendopo rumah dinas Bupati Blora, Senin, 28 Agustus 2023. (Heri/beritajateng.tv)

BLORA, beritajateng.tv – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Blora kembali menggelar Bulan Dana PMI 2023. Pada Bulan Dana tahun ini, Kapolres Blora AKBP Agus Puryono terpilih sebagai ketua umum.

Ketua PMI Blora, Sutikno Slamet mengatakan, kegiatan Bulan Dana ini berlangsung selama tiga bulan sejak September hingga November mendatang.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Penyelenggaraan Bulan Dana akan kami gelar selama tiga bulan ke depan, dimulai bulan September sampai November. Kalau kemarin ketuanya Pak Dandim, sekarang ini jatahnya Pak Kapolres,” ujar Sutikno dalam sambutannya pada pembukaan Bulan dana PMI 2023 di pendopo rumah dinas Bupati, Senin, 28 Agustus 2023.

BACA JUGA: PMI Blora Segera Miliki Gedung UDD Baru

Lebih lanjut, Sutikno berharap kegiatan Bulan Dana PMI tahun ini dapat berjalan lancar sehingga target pengumpulan dana dapat terwujud.

“Tahun kemarin kita memperoleh Rp 900 juta, saya mohon untuk tahun ini target kita bisa terpenuhi. Tentunya ini menjadi tugas berat Pak Kapolres agar hasil kegiatan Bulan Dana sesuai harapan kita bersama,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan