Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

Frozen Protein Pack, Pilihan Menu Sahur Simpel Tapi Awet Kenyang

×

Frozen Protein Pack, Pilihan Menu Sahur Simpel Tapi Awet Kenyang

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi pilihan frozen protein pack. (freepik.com)

SEMARANG, beritajateng.tv – Bagi umat muslim yang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan, sahur menjadi salah satu hal yang sangat penting. Namun, terkadang saat sahur, banyak orang yang merasa bingung memilih menu makanan yang sehat dan bergizi.

Ada salah satu cara untuk menyajikan sahur simpel tapi tetap tinggi protein, yaitu dengan menggunakan frozen protein pack.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Menurut salah satu owner Bon Appetit Semarang Healthy Diet Catering, Melissa Rahardjo, frozen protein pack paling laris selama bulan puasa. Frozen protein pack sendiri merupakan produk menu ‘Healthier Me ETC (Easy to Cook)’.

Simpel, Tinggal Dipanaskan

“Frozen protein pack itu easy to cook, konsumen bisa nge-keep menu sehat kami dalam bentuk frozen nanti. Bisa untuk sahur atau buka puasa, tinggal dihangatkan. Sangat simpel tapi tetap bisa makan sehat dan rasanya tetap enak,” jelas Melissa kepada beritajateng.tv, belum lama ini.

BACA JUGA: Menu Baru Dapur Netizen Makanan Rumahan Matengan Siap Santap, Jadi Berkah di Bulan Puasa

Frozen protein pack menjadi salah satu solusi untuk sahur simpel tapi tetap berprotein tinggi. Melissa yang juga seorang Nutritionist bersertifikat International Sport Science Association (ISSA) menambahkan, selama bulan puasa sangat disarankan untuk mengkonsumsi makanan dengan protein yang tinggi.

Tinggalkan Balasan