Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

GETS Hotel Semarang Ikut Kurban dan Berbagi Kebahagiaan di Hari Raya Idul Adha

×

GETS Hotel Semarang Ikut Kurban dan Berbagi Kebahagiaan di Hari Raya Idul Adha

Sebarkan artikel ini
GETS Hotel Semarang Ikut Kurban
Staf GETS Hotel Semarang ikut menyerahkan kambing kurban hari raya Idul Adha kepada masyarakat sekitar hotel gets Semarang, Rabu 28 Juni 2023. (Steve Arie/beritajateng.tv)

SEMARANG, beritajateng.tv – GETS Hotel Semarang ikut merayakan Hari Raya Idul Adha dengan melakukan kurban dan berbagi kepada warga sekitar.

Pada tanggal 10 Dzulhijjah 1444 yang jatuh pada tanggal 29 Juni 2023. Gets hotel Semarang ini menyiapkan empat ekor kambing kurban untuk selanjutnya didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Sehari sebelum Hari Raya Idul Adha, manajemen GETS Hotel Semarang ikut menyerahkan hewan kurban di dua masjid di sekitar hotel.

Masjid Al Munawwar menerima satu ekor kambing yang di serahkan oleh Bapak Edi. Smentara Masjid At Taqwa Kulitan menerima satu ekor kambing yang di serahkan oleh Bapak Fahmi sebagai perwakilan masjid.

Heri S Buhori, Corporate General Manager, menyatakan bahwa penyerahan hewan kurban ini merupakan ungkapan rasa syukur GETS Hotel Semarang atas rezeki yang telah Allah SWT berikan setiap tahunnya.

Tinggalkan Balasan