Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

Grand Candi Hotel Semarang Adakan Teratai Lobby Jazz, Program Musik Kolaborasi JazzNgisoringin yang Seru dan Gratis!

×

Grand Candi Hotel Semarang Adakan Teratai Lobby Jazz, Program Musik Kolaborasi JazzNgisoringin yang Seru dan Gratis!

Sebarkan artikel ini
grand candi hotel
Teratai Lobby Jazz di Grand Candi Hotel Semarang. (Humas Grand Candi Hotel)

SEMARANG, beritajateng.tvGrand Candi Hotel Semarang memiliki program kesenian baru berkolaborasi dengan komunitas JazzNgisoringin bernama Teratai Lobby Jazz. Program ini yang mereka mulai di awal tahun 2024 ini.

Adapun JazzNgisoringin ini merupakan sebuah komunitas yang berisi musisi-musisi jazz di Kota Semarang.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Berjalan sejak bulan Januari, Teratai Lobby Jazz menyuguhkan pertunjukan live music khusus bergenre jazz. Pertujukan tersebut pun menampilkan musisi-musisi yang tergabung di komunitas JazzNgisoringin. Seperti Kamadhatu, Monday Project, 23Kuartet, Yohanes Gondo dan Asmaralda Michelle Quintet.

Performa dari musisi tersebut sudah tidak diragukan lagi kepiawaiannya dalam membawakan lagu jazz. Sebab, mereka memiliki pengalaman yang berarti, yakni kerap mengisi berbagai event konser musik.

BACA JUGA: Menu Buka Puasa Lengkap dengan Cita Rasa Dunia di Grand Candi Hotel Semarang

Yusuf Sianturi sebagai musisi dan salah satu pengurus komunitas JazzNgisoringin mengaku senang dengan terselenggaranya program musik ini.

“Senang sekali dengan diadakannya Teratai Lobby Jazz yang berkolaborasi dengan komunitas Jazzngisoringin. Karena teman-teman musisi jazz khususnya di Semarang sekarang memiliki tempat untuk berkumpul dan bermusik yang diadakan secara regular di Grand Candi Hotel,” katanya.

Tak hanya menyuguhkan pertunjukan musik, acara ini juga memiliki Jamming Session, di mana tamu yang hadir bisa ikut meramaikan acara. Yakni dengan mempertunjukan skill mereka bermain alat musik sembari menikmati makan malam di hotel yang berlokasi di Jl. Sisingamangaraja No.16 Semarang ini.

Selain Jamming Session, terdapat sesi Coaching Clinic untuk berbagi ilmu pengetahuan dan belajar untuk memainkan lagu jazz.

Bermain sambil belajar jazz

Adrian Reynald sebagai Public Relation Grand Candi Hotel menjelaskan bahwa acara  Teratai Lobby Jazz ini tak hanya pertujukan bagi para tamu saja, melainkan untuk wadah dalam mempelajari jazz lebih dalam.

Tinggalkan Balasan