Scroll Untuk Baca Artikel
Politik

H-1 Pencoblosan Pilih Nyanyi Bareng Slank di TBRS Semarang, Ganjar Tegaskan Bukan Kampanye

×

H-1 Pencoblosan Pilih Nyanyi Bareng Slank di TBRS Semarang, Ganjar Tegaskan Bukan Kampanye

Sebarkan artikel ini
Ganjar Slank
Kaka Slank, Ganjar Pranowo, bersama penggemar saat bernyanyi bersama di TBRS, Kota Semarang, Selasa, 13 Februari 2024. (Made Dinda Yadnya Swari/beritajateng.tv)

SEMARANG, beritajateng.tv – Di hari terakhir masa tenang atau sehari sebelum pencoblosan, Capres nomor urut 03, Ganjar Pranowo, berjumpa dengan Slank sekaligus penggemar di Taman Budaya Raden Saleh (TBRS) pada Selasa, 13 Februari 2024 sore.

Ganjar tampak duduk bersama dengan puluhan penggemar Slank yang hadir. Vokalis Slank, Akhadu Wira Satriaji alias Kaka, membawakan beberapa lagu di momen tersebut. Kaka pun kepada penonton mengimbau untuk tidak melakukan kampanye lantaran sudah memasuki masa tenang.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Di sela-sela Kaka bernyanyi, pihaknya bertanya kepada Ganjar apa impian Capres usungan PDI Perjuangan tersebut.

BACA JUGA: Kampanye Akbar Pamungkas di ‘Kandang Banteng’, Ganjar: Semua Pengin di Jakarta, Kami Pilih Bareng Masyarakat Daerah

“Impian saya, masyarakat bisa senang, hidupnya bahagia, bersatu dan tentu Pemerintahannya bersih, melayani, dan antikorupsi,” ungkap Ganjar.

Menariknya, Kaka dan kawan-kawan membawakan lagu mereka bertajuk “H.A.M Burger”. Sebelum memulai, Kaka pun menyebut lagu itu ia bawakan sebagai sindirian terhadap permasalahan HAM yang menurutnya tidak kunjung usai hingga saat ini.

Nyanyi bareng Slank, Ganjar sebut bukan kampanye

Acara ‘Ngopi Bareng Slank’ itu pun ditutup dengan lagu “Terlalu Manis”. Usai acara berlangsung, Ganjar menuturkan pada awak media bahwa acara tersebut murni ingin mengajak masyarakat bernyanyi sekaligus berkumpul bersama. Pihaknya mengklaim tak ada niat kampanye selama acara itu berlangsung.

“Hari ini saya terima tamu, Slank datang ke sini. Luar biasa support [dukungan]. Saya [pengin] nyanyi bersama masyarakat di TBRS. Mereka nyanyi juga, ya senanglah pokoknya,” aku Ganjar.

Tinggalkan Balasan