Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineJatengNews Update

Healthy Cities Summit Digelar di Kota Semarang

×

Healthy Cities Summit Digelar di Kota Semarang

Sebarkan artikel ini
Pembukaan Healthy Cities Summit di Kota Semarang

Semarang, 29/3 (BeritaJateng.tv) – Kegiatan Healthy Cities Summit Tahun 2022 dengan tema dari Semarang untuk Indonesia dibuka oleh Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin bertempat di Ruang Rama Shinta, Hotel Patra Semarang, Senin (28/3/2022).

Rangkaian kegiatan Healthy Cities Summit kali ini diselenggarakan selama tiga hari, dari hari ini hingga Rabu (30/3/2022) diikuti total peserta sekitar 950 peserta.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Di dalam acara tersebut digelar sejumlah acara seperti mulai dari seminar kesehatan serta expo kabupaten/kota sehat Indonesia, dengan menghadirkan pembicara kunci.

Dalam sambutannya, Ketua Forum Kota Sehat Kota Semarang, Krisseptiana Hendrar Prihadi mengatakan, kegiatan ini diikuti peserta perwakilan dan delegasi dari kesekretariatan negara, kepala daerah seluruh kabupaten/kota se Indonesia serta kementerian.

“Rangkaian kegiatan ada seminar, expo RSUD dan tinjauan ke beberapa titik kecamatan di Kota Semarang. Diharapkan, kegiatan kali ini berjalan dengan baik dan memberikan dampak positif untuk Kota Semarang khususnya, dan semua delegasi dari seluruh kabupaten/kota yang hadir untuk menyebarkan praktik baik diperoleh ini,” katanya.

Tinggalkan Balasan