Scroll Untuk Baca Artikel
EkbisNews Update

Apresiasi Tenaga Medis, MODENA Salurkan Air Purifier ke Sejumlah Rumah Sakit

×

Apresiasi Tenaga Medis, MODENA Salurkan Air Purifier ke Sejumlah Rumah Sakit

Sebarkan artikel ini
MODENA Salurkan Air Purifier ke Sejumlah Rumah Sakit

Semarang, 29/3 (BeritaJateng.tv) – MODENA sekali lagi membuktikan komitmennya mendukung Indonesia dalam memerangi COVID-19. Setelah melakukan beberapa dukungan seperti penyediaan PPE untuk nakes dan menyelenggarakan sentra vaksin, MODENA kali ini memberikan dukungan dalam bentuk penyaluran salah satu produk unggul, yaitu Air Purifier AP 6034 SKY ke beberapa rumah sakit di kota Jakarta, Semarang, dan Surabaya sebagai tanda kepedulian MODENA terhadap nakes, atau tenaga kesehatan.

“Kami sangat mengerti bagaimana para nakes harus menghadapi pasien-pasien yang terkena COVID-19 setiap hari, maka dari itu kami ingin memberikan suatu produk yang akan melindungi mereka dari virus atau bakteri berbahaya lainnya,” jelas Tommy Pratomo, sebagai Head of Corporate Communication MODENA.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Dengan penyaluran Air Purifier AP 6034 SKY ini, kami harap bisa memberikan perlindungan yang efektif bagi para dokter dan nakes dan juga sebagai tanda apresiasi kami kepada jasa mereka yang sangat mulia ini.”

Penyaluran produk akan di bagikan kepada beberapa Rumah Sakit di Jakarta dengan menggandeng Habitat for Humanity Indonesia yaitu, Rumah Sakit Penyakit Infeksi (RSPI) Prof. Dr. Sulianti Saroso, Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, dan Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Persahabatan. Sedangkan untuk area Kediri diberikan kepada Puskesmas Pesantren II Kota Kediri, dan akan menyusul beberapa RS di Kota Surabaya dan Puskesmas di Kota Malang.

Untuk area Semarang, bantuan AP 6034 SKY telah disalurkan kepada RS. St. Elisabeth pada tanggal 18 Maret 2022 dan diterima langsung oleh Kepala Bagian Humas; Ibu Probowati Condronegoro beserta staff yang mendampingi, dan kepada RSUP Dr. Kariadi pada tanggal 23 Maret 2022 diterima langsung oleh Bapak Mufid S.Kep Ners; Sub Koordinator Rumah Tangga dan yang didampingi oleh beberapa staff dari RSUP Dr. Kariadi Semarang.

“Kami berharap bahwa Air Purifier ini dapat membuat para tenaga kesehatan bekerja dengan perasaan aman karena kualitas udara yang baik. Apalagi mengingat mereka akan pulang ke rumah masing-masing dan bertemu dengan orang-orang tercinta, kami berharap program CSR ini dapat memberikan perasaan seperti itu kepada para nakes,” tutur Indra Syarifudin, Branch Manager MODENA Indonesia cabang Semarang.

Tinggalkan Balasan