Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya HidupNews Update

Hotel Santika Premiere Semarang Hadirkan Menu Buka Puasa Khas Nusantara

×

Hotel Santika Premiere Semarang Hadirkan Menu Buka Puasa Khas Nusantara

Sebarkan artikel ini
Hotel Santika Premiere Semarang Hadirkan Menu Buka Puasa Khas Nusantara

Semarang, 14/3 (Beritajateng.tv) – Bulan Ramadhan menjadi bulan yang dinantikan untuk menyambut datangnya bulan suci penuh berkah bagi umat muslim di seluruh dunia dan tidak terasa tahun ini sudah didepan mata yakni jatuh pada bulan April.

Hotel Santika Premiere Semarang akan menghadirkan konsep berbuka puasa all you can eat dengan tema “Ramadhan Khas Nusantara” di Kafe Delima.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Promo berbuka puasa ini akan hadir dengan harga Rp. 137.000 Net/pax dimana tamu dapat menikmati aneka hidangan lezat khas nusantara yang memanjakan lidah dan tentu akan menjadi sangat membahagiakan ketika dapat menikmati momen berbuka puasa ini bersama keluarga, kerabat ataupun orang terkasih.

Untuk promo early bird periode pemesanan pada tanggal 1 Maret – 7 April 2022, pembelian 10 orang akan mendapatkan gratis 1 paket dan pembelian 15 orang akan mendapatkan gratis 2 paket. Semakin meriah dengan adanya undian doorprize menarik yang akan diberikan di penghujung bulan Ramadhan melalui live Instagram di @santikapremieresemarang.

Tidak hanya itu, promo kamar dengan harga Rp. 580.000 Net, menginap di kamar tipe Deluxe akan dapat dinikmati selama bulan Ramadhan sudah termasuk sahur/sarapan pagi untuk 2 orang dan ta’jil nikmat pada saat kedatangan.

Tinggalkan Balasan