Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya HidupNews Update

Hotel Santika Premiere Semarang Hadirkan Menu Buka Puasa Khas Nusantara

×

Hotel Santika Premiere Semarang Hadirkan Menu Buka Puasa Khas Nusantara

Sebarkan artikel ini
Hotel Santika Premiere Semarang Hadirkan Menu Buka Puasa Khas Nusantara

“Memang pandemi masih belum sepenuhnya usai tetapi tamu tidak perlu khawatir karena konsistensi penerapan protokol kesehatan selalu menjadi prioritas kami untuk memberikan kenyaman serta pelayanan terbaik saat berkunjung ataupun menginap di Hotel Santika Premiere Semarang. Selain bersertifikat CHSE, 100% karyawan juga sudah mendapatkan vaksin booster serta pastinya disiplin dalam penggunaan Aplikasi Peduli Lindungi menjadi garda terdepan sebelum memasuki area hotel, hal ini menjadi bagian utama dari pelayanan bisnis hospitality kami ”, ucap Anna Maria, Marketing Communication.

Untuk promo di bulan Maret ini, ada diskon laundry sebesar 40% yang dapat dinikmati sehingga tamu tidak perlu khawatir apabila membawa baju ganti terbatas.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Bagi tamu yang ingin meluangkan waktu di akhir pekan untuk sekedar bersantai di hotel tersedia juga promo terbaru di bulan Maret yang wajib dicoba yakni Sup Ayam Jahe, yang mempunyai cita rasa gurih nikmat, hangat nan sehat serta kaya rempah, cocok untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh. Paket Weekender ini sudah termasuk dengan teh hangat.

Jangan lewatkan juga untuk makanan penutup dapat memesan Operavocado, perpaduan dari coklat dan buah alpukat yang dapat dinikmati bersama keluarga dan orang tersayang.

Masih ada promo minuman terbaru disajikan dengan varian dan kesegaran yang unik yakni Blumond Ocean kombinasi dari susu, bunga telang, soda dan mangga juga ada Lychee Spark yang dapat dinikmati di Kafe Delima, Amarta Lobby Lounge atau dipesan untuk diantar ke kamar. (Ak/El)

Tinggalkan Balasan