Scroll Untuk Baca Artikel
Ekbis

Hyundai Genjot Pasokan Mobil Listrik Ioniq 5 hingga 1.000 Unit per Bulan

×

Hyundai Genjot Pasokan Mobil Listrik Ioniq 5 hingga 1.000 Unit per Bulan

Sebarkan artikel ini
mobil listrik
Mobil listrik Hyundai Ioniq 5 banyak jadi pilihan konsumen. (PT Hyundai Motors) Indonesia (HMID)

JAKARTA, beritajateng.tv – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) meningkatkan pasokan mobil listrik Ioniq 5 menjadi 1.000 unit per bulan. Upaya tersebut dilakukan untuk mengurangi waktu tunggu atau inden. Dengan begitu konsumen yang melakukan pemesanan bisa mendapatkan mobil listrik ini dengan lebih cepat.

President Director PT Hyundai Motors Indonesia, Woojune Cha mengatakan, Ioniq 5 terus menjadi varian Hyundai yang mendapat animo tinggi konsumen. Guna menjawab permintaan pasar dengan lebih baik, HMID akan menyuplai lebih banyak unit Ioniq 5. HMID mengucapkan terima kasih kepada pelanggan yang telah memberikan kepercayaan terhadap mobil listrik Hyundai.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

BACA JUGA: Hyundai Bukukan Peningkatan Penjualan, Didominasi Creta dan Stargazer

“Ini menjadi motivasi lebih bagi kami untuk terus meningkatkan penyediaan produk dan layanan agar kami dapat menjawab kebutuhan konsumen dengan lebih baik,” ujarnya, belum lama ini.

Peningkatan pasokan Ioniq 5 juga menjadi bagian dari kesiapan perusahaan dalam mendukung kebijakan pemerintah mengenai pemberian insentif Pajak Pertambahan Nilai (PPN) untuk kendaraan listrik. HMID berkomitmen untuk mendukung skema insentif pajak dari pemerintah. Dengan keringanan tersebut, konsumen akan mendapat keringanan PPN dari yang sebelumnya 11 persen menjadi 1 persen.

“Konsumen bisa mendapatkan insentif sebesar Rp 60 juta hingga Rp 70 jutaan untuk setiap pembelian Ioniq 5, tergantung dari variannya,” katanya.

Hyundai Siap Dukung Kebijakan Insentif Mobil Listrik

Saat ini, HMID telah memberikan arahan kepada seluruh perwakilan dealer Hyundai agar dapat menerapkan pemberlakuan insentif secara tepat dan menyeluruh pada berbagai daerah Indonesia. Hal ini untuk memastikan konsumen bisa menikmati manfaat dari implementasi insentif pajak yang berlaku secara utuh.

BACA JUGA: Tampilan Utuh Hyundai Stargazer, Pesaing Xpander-Avanza, Harga Mulai Rp243 Juta

Tinggalkan Balasan