Scroll Untuk Baca Artikel
EkbisGaya HidupHeadlineNews Update

Hyundai Rilis Mobil Listrik Ioniq 5, Harga Mulai Rp 718 Juta

×

Hyundai Rilis Mobil Listrik Ioniq 5, Harga Mulai Rp 718 Juta

Sebarkan artikel ini
Mobil listrik Hyundai Ioniq 5 dirakit lokal di Indonesia. (Hyundai)

JAKARTA, 22/4 (beritajateng.tv) – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi merilis harga mobil listrik mid-size terbarunya, Hyundai Ioniq 5. Kendaraan ramah lingkungan yang diluncurkan pertama kali pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 ini, menawarkan sederet teknologi mobil listrik

Hyundai Ioniq 5 merupakan mobil listrik dengan segudang teknologi terdepan mulai dari Electric – Global Modular Platform (E-GMP), hingga kemampuan mengalirkan daya listrik ke perangkat elektronik atau Vehicle-to-Load (V2L). Mobil ini dirakit secara lokal di pabrik Hyundai di Cikarang, Jawa Barat. Hyundai Ioniq 5 telah dipesan lebih dari 1.400 SPK, bahkan sebelum harga resminya diumumkan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

President Director of PT Hyundai Motors Indonesia SungJong Ha mengatakan, komitmen Hyundai untuk mewujudkan era mobilitas masa depan direfleksikan dengan kehadiran kendaraan listrik murni Hyundai Ioniq 5. Kehadiran Ioniq 5 diharapkan menjadi loncatan yang akan mendukung Indonesia menjadi pemimpin era elektrifikasi di Asia Tenggara.

Tak hanya itu, Hyundai juga menjawab isu lingkungan melalui elektrifikasi berupa mobilitas canggih yang bertujuan untuk membantu melestarikan alam.

“Hyundai telah berhasil membangun brand image sebagai leader untuk mobil listrik dan produk otomotif yang inovatif. Kami juga akan terus berupaya untuk dapat memaksimalkan kepuasan pelanggan sebagai customer-centric brand,” katanya.

Hyundai Ioniq 5 tersedia dalam lima warna eksterior, yaitu Optic White, Magnetic Silver Metallic, Titan Gray Metallic, Midnight Black Pearl, dan Gravity Gold Matte. Sedangkan untuk warna interior, tersedia dalam Black 1-tone. Ioniq 5 terdiri dari berbagai varian yaitu: Prime Standard Range, Prime Long Range, Signature Standard Range, dan Signature Long Range dipasarkan dengan rincian harga sebagai berikut:

Ioniq 5 Prime Standard Range: Rp718.000.000,- (OTR Jakarta)

Ioniq 5 Prime Long Range: Rp759.000.000,- (OTR Jakarta)

Ioniq 5 Signature Standard Range: Rp779.000.000,- (OTR jakarta)

Ioniq 5 Signature Long Range: Rp829.000.000,- (OTR Jakarta). (*)

Tinggalkan Balasan