Immoderma Skin Clinic Supriyadi Soft Opening, Beri Banyak Promo Perawatan Wajah dan Tubuh

Immoderma Skin Clinik Supriyadi Semarang

Semarang, 27/9 (BeritaJateng.tv) – Klinik kecantikan Immoderma Skin Clinic buka cabang baru keempatnya di Jalan Supriyadi Ruko Arthamas 12T/19, Kalicari, Pedurungan, Kota Semarang, Selasa 27 September 2022.

Masyarakat yang berada di wilayah Semarang Timur sudah bisa melakukan perawatan lengkap di Immoderma Skin Clinic dengan harga terjangkau dan banyak promonya.

Founder Immoderma Skin Clinic dr Ayuningtyas Utami mengatakan, pembukaan cabang ini untuk memenuhi permintaan pelanggan di wilayah Semarang Utara yang sangat tinggi.

Immoderma memiliki perawatan lengkap acne, antiaging, body, body sliming, breast, eye, face counture, facial, hair, lip, nail, neck, peeling, scar, skin booster/aging/whitening, underarm, stretchmark, vagina, dan whitening/flek treatment dan lainnya.

Promo diskon khusus perawatan dan treatmen diberikan bagi pelanggan saat acara soft opening Immoderma skin klinik Supriyadi hingga 10 Oktober pada Selasa (27/9/2022). Nampak masyarakat antusias melakukan perawatan yang tak ingin melewatkan kesempatan tersebut.

Perwakilan Manejemen Immoderma Skin Klinik Supriyadi, dr Ayuningtias Utami mengatakan, klinik kecantikan Immoderma Supriyadi adalah cabang ke-4 di Kota Semarang.

Di klinik ini melayani perawatan menyeluruh mulai dari pencegahan dan berbagai treatmen seperti facial. Kebanyakan yang datang ke klinik yang paling banyak dicari mengatasi kasus jerawat, bahkan bekas bopeng.

“Disini kami menggunakan laser untuk memperbaiki dari kolagen kulit merangsang perbaikan kulit itu sendiri. Sehingga maksimal 80 persen perbaikannya, tidak 100 persen untuk bekas bopeng,” katanya, disela-sela acara Softopening Immoderma, Selasa (27/9/2022).

Berbagai treatmen tersebut, lanjut dia dari harga mulai Rp 60 ribu, sampai Rp 2 jutaan.

“Semua perawatan disini ada diskonnya. Kalau untuk harga Rp 60 ribu adalah perawatan facial. Jadi paling murah di bawah Rp 50 ribu, dan bisa terjangkau untuk semua segmen. Namun memperoleh hasil yang maksimal,” jelasnya.

Dia berharap, agar masyarakat bisa melakukan perawatan di sini, dengan kocek yang terjangkau.
Ditambahkannya, perharinya di klinik Immoderma menargetkan bisa melayani 100-150 orang.

“Kalau di Immoderma Skin Klinik Supriyadi bisa melayani dengan nyaman lebih banyak orang, karena tempatnya lebih luas dan juga representatif,” pungkasnya.

Ia menambahkan, untuk memberikan perawatan yang terbaik, Immoderma Skin Clinic Supriyadi Semarang menghadirkan beragam teknologi canggih untuk memanjakan pelanggan. Salah satunya Skin Analyzer yang berfungsi menganalisis kondisi kulit sebelum melakukan treatment.

”Dengan alat pemeriksaan ini, saat pasien konsultasi dengan dokter, pasien bisa melihat kondisi kulitnya sehingga treatment yang dipilih sesuai dengan permasalahan kulit,” ungkapnya.

Dokter Ayuningtyas Utami juga menambahkan bahwa beberapa jenis permasalahan kulit yang kerap dikeluhkan oleh masyarakat di antaranya kulit berjerawat. Treatment yang biasanya disarankan untuk masalah kulit berjerawat di Immoderma Skin Clinic adalah Premium Acne Fractional.

Dengan Laser Fractional ini, ternyata terbukti ampuh dan cepat dalam menghilangkan jerawat. Untuk permasalahan kulit lainnya yakni flek yang biasanya terjadi pada kulit akibat terus-menerus terpapar sinar matahari langsung, diatasi dengan Luxury Melasma Fractional Treatment yang menjadi treatment favorit di Immoderma Skin Clinic.

“Sedangkan untuk usia lanjut, biasanya keluhan mereka yaitu aging atau penuaan pada kulit. Hal ini bisa terjadi juga jika salah dalam penggunaan kosmetik. Solusinya dari Immoderma Skin Clinic bisa dengan Skin Booster yang nantinya membantu menstimulasi produksi kolagen pada kulit.” ungkap dokter Ayu. (Ak/El)

Leave a Reply