Scroll Untuk Baca Artikel
Olahraga

Indosat Siap Dukung Nusantara United FC Berlaga di Liga Profesional

×

Indosat Siap Dukung Nusantara United FC Berlaga di Liga Profesional

Sebarkan artikel ini
Indosat Nusantara United FC
Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) mendukung Nusantara United Football Club, klub sepak bola profesional pertama dari Ibu Kota Nusantara (IKN) yang bermarkas di Boyolali, Jawa Tengah. (Ellya/beritajateng.tv)

SEMARANG, beritajateng.tv – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) mendukung Nusantara United Football Club FC, klub sepak bola profesional pertama dari Ibu Kota Nusantara (IKN).

Klub yang sementara ini bermarkas di Boyolali, Jawa Tengah ini tengah menjalani kompetisi Liga 2 pada musim 2023.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Director and Chief Business Officer Indosat Ooredoo Hutchison, M. Danny Buldansyah mengatakan, dukungan Indosat terhadap Nusantara United FC fokus pada pengembangan dan pengelolaan talenta muda. Serta infrastrukur dan fasilitas klub di masa yang akan datang.

Hal ini merupakan bentuk nyata upaya Indosat dalam mendorong peningkatan prestasi Indonesia, khususnya di bidang olahraga sepak bola.

Danny mengatakan, sepak bola merupakan salah satu olahraga favorit Masyarakat Indonesia. Perlu peran serta berbagai pihak, mulai dari pemerintah, masyarakat, hingga pelaku usaha untuk turut memajukan sepak bola tanah air.

“Maka dari itu, Indosat mengambil peran lewat dukungan bagi kelangsungan Nusantara United FC dalam berlaga di liga profesional. Kami yakin dukungan ini akan menambah semangat klub untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama IKN,” ujar Danny melalui siaran persnya, Kamis 1 Februari 2024.

Senada, Chief Executive Officer Nusantara United Football Club, Gamma Thohir, mengaku sangat optimis dukungan ini akan memberikan nilai tambah bagi tim. Serta membawa pertumbuhan untuk IKN, industri sepak bola, dan tentunya seluruh masyarakat Indonesia.

“Kami sangat antusias dengan banyaknya peluang yang akan terbuka dari dukungan yang Indosat Ooredoo Hutchison kini berikan. Nusantara United FC ingin terus mendorong kontribusi nilai komersial dan memberikan dampak sosial yang lebih luas,” kata dia.

Dukungan Indosat ke Nusantara United FC

Ia berharap kehadiran Indosat menginspirasi dan mendorong perkembangan bakat-bakat atlet muda sepak bola. Momentum ini, lanjut dia, juga menjadi awal bagi keduanya untuk menyiapkan talenta sepak bola lokal yang mampu mengharumkan nama Indonesia di kemudan hari.

Tinggalkan Balasan