Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya HidupNews Update

Jenderal Coffee & Tea Jadi Tempat Nongkrong Nyaman dan Seru di Semarang

×

Jenderal Coffee & Tea Jadi Tempat Nongkrong Nyaman dan Seru di Semarang

Sebarkan artikel ini
Salah satu hiburan live musik di pembukaan Jenderal Coffee and Tea.

SEMARANG, 13/12 (BeritaJateng.tv) – Setelah sukses di Salatiga, Ungaran dan Kudus, kini Jenderal Coffee and Tea hadir di kota Semarang dan siap memanjakan para pecinta kopi dengan aneka pilihan menu.

Jenderal Coffee & Tea yang terletak di Jalan MH Thamrin No.99A siap jadi tempat hangout yang direkomendasikan sebagai tempat ‘nongkrong’ bagi anak-anak muda dan milenial Semarang.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Hadir dengan konsep homie dan minimalis, café dengan nuansa putih ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat sehingga menjamin keamanan dan kenyamanan para pengunjung yang datang.

“Sesuai aturan prokes selama pandemi, kami menjamin pelaksanaan 3M disini diterapkan ketat, jadi pengunjung tidak perlu ragu soal safety. Kesehatan tempat serta menu nya dijamin higienis,” kata Donny Fajar selaku event program di Jenderal Coffee & Tea Thamrin Semarang.

Seperti yang terlihat saat acara launching pada Minggu (12/12/2021) malam, coffee shop cabang ke-4 setelah Salatiga, Ungaran, dan Kudus ini mengikuti prosedur protokol kesehatan yang ketat, mulai dari masker bagi para pengunjung dan staff, cuci tangan saat masuk lokasi, hingga penerapan jaga jarak di setiap kursi pengunjung.

Tinggalkan Balasan