Scroll Untuk Baca Artikel
Olahraga

Jurnalis FC Bareng Identix Coffee Ngabuburit dengan Bermain Bola

×

Jurnalis FC Bareng Identix Coffee Ngabuburit dengan Bermain Bola

Sebarkan artikel ini

Jurnalis FC Ngabuburit Bareng Identix Coffee dengan Bermain Bola

Identix Coffee dan Jurnalis FC 'Ngabuburit Buber Berkah Sehat Main Bola' di Stadion Kickoff, Jangli Kota semarang, Jawa Tengah, Jum'at (31/3/2023). (Steve Arie - beritajateng.tv)

SEMARANG, 31/3 (beritajateng.tv) – Identix Coffee Gunung Pati Semarang, ajak Wartawan yang tergabung dalam Jurnalis FC ‘Ngabuburit Buber Berkah Sehat Main Bola’ di Stadion Kickoff, Jangli Kota semarang, Jawa Tengah, Jum’at (31/3/2023).

Kegiatan Buber Berkah Sehat Main Bola tersebut untuk mempererat tali silahturakhim antara Identik Coffee dan Jurnalis FC.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Saya dengan rekan-rekan media ini kan sudah lama tidak kumpul bareng, mumpung ada momentum ini, kami ajak mereka buka bersama, sekaligus temu kangen dengan mereka,” kata Irma Founder Identix Coffee kepada Wartawan, Jum’at, 31 Maret 2023.

Irma mengungkapkan bahwa, kegiatan Buber Berkah Sehat Main Bola ini, juga sekaligus untuk memperkenalkan produk – produk kopi yang khas dari Identix Coffee.

“Selain Batik Tulis, saya kan juga punya produk kopi, nah setelah acara ini nanti, kedepan saya pengen ajak temen – temen buka puasa bareng di otlet Identix Coffee. Rencana kami akan ada acara ‘Berbagi Ramadhan’ untuk anak yatim,” ungkap Irma yang juga Founder Identik Batik Tulis.

“Insyaallah nanti ada Gus Yasin, senin atau selasa nanti saya ketemu dengan beliau, Sekaligus nanti lounching Identix Coffee dan nanti saya kenalkan juga koleksi terbaru Sarung Batik khas Identik Batik tulis,” imbuhnya.

Sementara itu, PIC Buber Berkah Sehat Main Bola, Rachman Polalo mengucapkan terimakasih kepada Identix Coffee karena telah mengajak Jurnalis FC Buber Berkah Sehat Main Bola.

Tinggalkan Balasan