Scroll Untuk Baca Artikel
EkbisHeadlineNews Update

Kabupaten Semarang Butuh Produk Khas sebagai Oleh-oleh

×

Kabupaten Semarang Butuh Produk Khas sebagai Oleh-oleh

Sebarkan artikel ini
Para narasumber dalam Sosialisasi Non Perda “Identifikasi Produk Unggulan Sebagai Oleh-oleh Khas Kabupaten Semarang”. (wahyu robert/beritajateng.tv)

SEMARANG, 19/9 (beritajateng.tv) – Kabupaten Semarang memiliki banyak potensi produk unggulan. Meski begitu belum ada produk yang bisa menjadi ikon khas untuk oleh-oleh bagi para wisatawan.

Hal itu mengemuka dalam Sosialisasi Non Perda “Identifikasi Produk Unggulan Sebagai Oleh-oleh Khas Kabupaten Semarang” yang digelar di Kantor Kecamatan Sumowono, Kabupaten Semarang, Jumat (16/9/2022).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Ketua DPRD Jateng Bambang Kusriyanto mengatakan, banyak produk yang dihasilkan para pelaku Usaha Mikro, Kecil, Menengah (UMKM). Dia berharap produk khas Kecamatan Sumowono semakin digemari dan dikenal oleh masyarakat secara luas.

Ketua DPRD Jateng Bambang Kusriyanto hadir secara virtual dalam Sosialisasi Non Perda “Identifikasi Produk Unggulan Sebagai Oleh-oleh Khas Kabupaten Semarang”. (wahyu robert/beritajateng.tv)

“Saya berharap teman-teman pelaku UMKM lebih rajin memproduksi makanan, khususnya oleh-oleh agar masyarakat tahu bahwa banyak produk unggulan disini,” kata Bambang yang hadir secara virtual dalam acara yang dimoderatori Nurkholis tersebut.

Bambang menambahkan, banyaknya potensi produk unggulan yang ada di Kabupaten Semarang perlu dimaksimalkan.

Tinggalkan Balasan