Scroll Untuk Baca Artikel
Ekbis

KAI Daop 4 Semarang Serahkan Bantuan Sosial untuk Korban Banjir di Tambakrejo

×

KAI Daop 4 Semarang Serahkan Bantuan Sosial untuk Korban Banjir di Tambakrejo

Sebarkan artikel ini
KAI Daop 4 Semarang Serahkan Bantuan Sosial untuk Korban Banjir di Tambakrejo
Penyerahan bantuan kepada warga terdampak banjir di Kelurahan Tambakrejo oleh jajaran manajemen PT KAI Daop 4 Semarang. (Ellya/beritajateng.tv)

SEMARANG, beritajateng.tv – PT KAI Daop 4 Semarang menyerahkan bantuan sosial kepada ribuan warga terdampak banjir di kelurahan Tambakrejo, Kecamatan Gayamsari, Selasa 19 Maret 2024.

Bantuan senilai Rp 50 juta itu dalam bentuk 400 KG beras, 400 liter minyak goreng, 400 kg gula pasir, dan 50 kardus mie instan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Penyerahan bantuan secara simbolis oleh Kepala PT KAI Daop 4 Semarang Daniel Johannes Hutabarat kepada Lurah Tambakrejo, Sukiswo.

Manager Humas PT KAI Daop 4 Semarang, Franoto Wibowo mengatakan bantuan ini dalam rangka corporate social responbility kepada warga di sekitar rel kereta api, terlebih mereka yang terdampak banjir beberapa waktu lalu.

“KAI Daop 4 memberikan CSR KAI Peduli kepada warga terdampak banjir di Kelurahan Tambakrejo. Bantuan berupa beras, mie instan, gula pasir dan minyak goreng,” Ujar Franoto usai penyerahan bantuan kepada warga terdampak banjir.

KAI Daop 4 Semarang Beri Bantuan Korban Banjir

Melalui bantuan ini, KAI berharap warga sekitar tetap dapat melanjutkan aktivitas kehidupan tanpa adanya gangguan pasca banjir.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban warga sehingga bisa beraktifitas kembali seperti semula. Bantuan kami berupa sembako senilai Rp 50juta, ” kata dia.

Lurah Tambakrejo, Sukiswo berterimakasih kepada PT KAI yang telah memberikan bantuan. Dia menuturkan, di Tambakrejo, ada 3.841 KK di 9 RW yang terdampak banjir.

Tinggalkan Balasan