Kartu Debit Global Wallet OCBC NISP Solusi Transaksi 11 Mata Uang

OCBC NISP Perkenalkan Kartu Debit Global Wallet . /Foto: Steve Arie.

Semarang, 25/11 (BeritaJateng.tv) – Bagi Anda yang sering bepergian hingga belanja dengan mata uang asing, saat ini telah hadir kartu debit Global Wallet dari bank OCBC NISP yang dapat digunakan tarik tunai hingga bertransaksi dengan 11 mata uang asing di berbagai negara.

Hal ini sangat memberikan kemudahan, kenyamanan dan keamanan bagi Anda bertransaksi di luar negeri, dengan produk terbaru Global Wallet Bank OCBC NISP yakni Nyala OCBC NISP dan Premier Banking OCBC NISP dapat dilakukan tarik tunai di ATM luar negeri dengan mata uang negara yang Anda kunjungi, namun baru 11 mata uang asin. Nantinya transaksi tersebut akan didebet dari saldo rekening mata uang asing nasabah dan tidak ada konversi kurs.

“Kartu Debit Global Wallet merupakan produk unggulan yang kami hadirkan untuk seluruh nasabah setia Bank OCBC NISP. Nasabah dapat bepergian ke luar Negeri dengan aman dan nyaman ketika melakukan tarik tunai di ATM atau melakukan transaksi pembayaran di merchant yang akan langsung di debit dari rekening valas sesuai dengan mata uang negara tersebut, tanpa ada konversi kurs,” ujar Esther, selaku Regional Head Bank OCBC NISP Jawa Tengah dan DIY.

Esther juga menambahkan bahwa Kartu Debit Global Wallet ini mencakup kemudahan bertransaksi untuk 11 mata uang asing yaitu USD, AUD, SGD, PY, EUR, HKD, CHF, NZD, CAD, GBP dan CNH, artinya, nasabah yang sedang bepergian ke luar negeri dapat bebas bertransaksi di puluhan negara yang menggunakan mata uang tersebut sebagai alat pembayaran.

“Untuk transaksi pembayaran di merchant, selain tidak ada konversi kurs, juga tidak ada biaya administrasi. Begitu pula untuk penarikan tunai di Singapura, Nasabah dapat menikmati bebas biaya pada lebih dari 500ATM OCBC Singapura. Urusan keuangan selama jalan-jalan menjadi aman dan dapat fokus berlibur di negara tujuan wisata favorit,” tambahnya.

Lanjutnya, Kartu Debit Mastercard Global Wallet merupakan salah satu dari rangkaian #SolusiValasTanpaBatas dari Bank OCBC NISP, masih ada keuntungan lainnya yang dapat dinikmati nasabah seperti kemudahan mengelola keuangan dalam 12 mata uang melalui satu rekening: transaksi jual-beli valas dengan Kurs yang kompetitif” ONe Mobile maupun melalui kantor cabang: menabung secara online dan real-time, luar negeri dengan Telegraphic Transfer (TT) melalui aplikasi One Mobile, serta mengambil uang valas di 83 kantor cabang Bank OCBC NISP.

Sementara itu, Styoboedi warga Semarang yang telah menggunakan Kartu Debit Global Wallet OCBC NISP tersebut mengaku sangat terbantukan, karena sangat mudah untuk tarik tunai mata uang asing dan dapat digunakan dengan 11 mata uang di berbagai negara.

“Saya sangat senang dan diperbantukan dengan Kartu Debit Global Wallet, mudah tarik tunai dan bisa digunakan di berbagai negara. Kebetulan anak saya sekolah di Jepang, saya tinggal tabung di rekening di OCBC NISP saya, dan anak saya di sana bisa tarik tunai mata uang di Jepang dengan Kartu Debet Global Wallet ini, tidak ada potongan lain, jadi seperti memindah kan tabungan kurs rupiah ke mata uang yang diinginkan, mudah banget dan cepat,” tuturnya.

Selain itu juga dirasakan Maria Cicilia Santoso, warga Semarang yang sering wisata keluar negeri seperti Singapura, dirinya sangat terbantukan dengan adanya Kartu Debet Global Wallet OCBC NISP yang mampu tarik tunai mata uang di Singapura melalui ATM disana.

“Saya terbantukan dengan kartu debet Wallet ini, sering saja ke Singapura dan tinggal pakai belanja disana gesek saja cukup langsung kepotong rekening seperti biasanya. Jadi kalau masih kurang jumlahnya, kita tinggal pakai aplikasinya pindahkan saja rupiah kita ke dollar Singapura, cukup praktis dan cepat,” ungkapnya. (Ak/El)

Leave a Reply