Scroll Untuk Baca Artikel
JatengNews Update

Kasdam IV/Diponegoro Hadiri Silaturahmi Organisasi PPAD Jawa Tengah

×

Kasdam IV/Diponegoro Hadiri Silaturahmi Organisasi PPAD Jawa Tengah

Sebarkan artikel ini
Kasdam IV/Diponegoro Hadiri Silaturahmi Organisasi PPAD Jawa Tengah

Semarang, 16/2 (BeritaJateng.tv) – Mewakili Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto, Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Parwito hadiri acara silaturahmi Ketua umum Pengurus Pusat Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat (PP-PPAD) dengan Ketua PPAD Provinsi Jawa Tengah di Gedung Serbaguna Bandara Internasional Ahmad Yani. Rabu (16/02/2022).

Melalui amanat yang dibacakan Kasdam, Pangdam IV/Diponegoro menyampaikan rasa terimakasih serta penghargaan kepada segenap pengurus dan anggota PPAD atas silaturahmi yang selama ini berjalan harmonis dengan Kodam IV/Diponegoro.
“Di masa kini dan masa mendatang, keluarga besar Angkatan Darat akan terus saling bahu membahu menyikapi setiap permasalahan yang berkaitan dengan kepentingan bangsa dan negara Indonesia”

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Lebih lanjut dikatakan bahwa TNI akan terus memberikan sumbangsihnya kepada bangsa dan negara. TNI selalu berada di baris terdepan dalam menjaga NKRI dan senantiasa mengedepankan kepentingan bangsa dan negara di atas kepentingan pribadi.

Selaras dengan tema silaturahmi “Mewujudkan Kesejahteraan Purnawirawan Melalui Enterpreneurship Sosial”, TNI bersama komponen bangsa lainnya akan selalu mendukung dan menjaga agenda besar pembangunan yang menjadi prioritas pemerintah.

“Kemampuan Entrepreneurship saat ini sangat dibutuhkan untuk melakukan perubahan sosial terutama pada kondisi pandemi, karena dinilai dapat meningkatkan kesejahteraan, pendidikan dan kesehatan masyarakat”

Selain itu dinamika lingkungan strategis yang terus berkembang juga telah menghadirkan berbagai ancaman yang semakin kompleks, seperti perang dagang, cyber warfare melalui Teknologi Informasi, perang budaya, hukum dan finansial serta ancaman kerusakan lingkungan.

Tinggalkan Balasan