Scroll Untuk Baca Artikel
Hukum & Kriminal

Kasus Pembunuhan Vina Mencuat Lagi, Keluarga Ungkap Intimidasi hingga 3 Pelaku Masih Bebas

×

Kasus Pembunuhan Vina Mencuat Lagi, Keluarga Ungkap Intimidasi hingga 3 Pelaku Masih Bebas

Sebarkan artikel ini
Keluarga Vina
Keluarga Vina saat berbincang di acara CURHAT BANG Denny Sumargo pada Selasa, 14 Mei 2024 malam. (Foto: YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo)

SEMARANG, beritajateng.tv – Film “Vina: Sebelum 7 Hari” yang mulai tayang pada 8 Mei 2024 kembali menghebohkan publik dengan mengangkat lagi kasus pembunuhan tragis yang terjadi di Cirebon.

Kasus ini melibatkan Vina dan kekasihnya, Muhammad Rizky Rudiana (Eky), yang menjadi korban pengeroyokan oleh geng motor di Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat pada tahun 2016.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Delapan tahun telah berlalu, namun tiga dari sebelas pelaku masih belum tertangkap oleh pihak kepolisian.

Keluarga almarhumah Vina berharap bahwa penayangan film yang diproduksi oleh Dee Company ini akan memperbaharui perhatian publik terhadap kasus ini dan membantu penangkapan para buronan yang tersisa.

Keluarga Vina menyebutkan bahwa masih ada pelaku utama bernama Egi, yang merupakan otak di balik pembunuhan ini, serta dua pelaku lainnya yang masih bebas.

BACA JUGA: Tembus 300 Ribu Penonton di Hari Pertama, Film Vina: Sebelum 7 Hari Tuai Pro Kontra

Dalam acara YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo pada Selasa, 14 Mei 2024 malam, keluarga kembali membahas peristiwa tragis tersebut.

Orang tua dan kakak Vina mengungkapkan bahwa selama proses pembuatan hingga penayangan film, mereka sempat mendapatkan ancaman dari pihak-pihak yang tidak senang dengan pengungkapan kembali kejadian ini.

Tinggalkan Balasan