Kepala Kemenag Grobogan Gantung Diri di Mojorembun Blora

Kepala Kemenag Grobogan Gantung Diri di Mojorembun Blora

BLORA, 26/9 (BeritaJateng.tv) – Warga desa Mojorembun, Kecamatan Kradenan, Kabupaten Blora, Jawa Tengah digemparkan adanya penemuan mayat gantung diri dirumahnya.

Diketahui korban adalah Kepala Kantor Kementrian Agama (Ka Kemenag) Kabupaten Grobogan bernama H. Imron.

Kapolsek Kradenan AKP Lilik Eko Sukaryono membenarkan adanya peristiwa itu. “Ya Benar,” katanya singkat, Senin, (26/9/2022).

Awal mula kejadian sekira pukul 17.00 WiB. korban bersama anak perempuannya Vatikul berangkat untuk menghadiri hajatan tatangganya di Dukuh BBanjarej, Desa setempat.

Usai menghadiri hajatan korban bersama anaknya langsung pulang ke rumah. Pukul 18.50 Wib korban dicari istrinya yang bermaksud untuk di ajak Sholat Magrib berjamaah.

Setelah dicari di seluruh sudut rumah ternyata sangat istri sudah mendapati korban dalam keadaan meninggal dunia di atas tiang terbuat dari kayu jati yang berada di samping rumahnya.

Istri korban lalu berteriak dan mencari bantuan, bersama anak perempuannya kemudian menurunkan korban, setelah di Cek ternyata Korban sudah meninggal dunia.

Sekira pukul 18.30 WIB. petugas dari Polsek Kradenan, Koramil Kradenan, Satpol PP dan tiem Medis Puskesmas Menden datang ke TKP, untuk melakukan pemeriksaan.

“Tidak di ketemukan tanda-tanda penganiayaan dan ternyata benar Korban MD di karenakan gantung diri,” ujar Kapolsek. (Her/El)

Leave a Reply