Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineNews UpdatePariwisata

Keseruan di Balik Off-road HPN di Kendal

×

Keseruan di Balik Off-road HPN di Kendal

Sebarkan artikel ini
Keseruan Dibalik Off-road HPN di Kendal. /Foto: Heri P.

KENDAL, 19/2 (BeritaJateng.tv) – Seru ! Puncak acara Hari Pers Nasional Jawa Tengah di Kabupaten Kendal dengan off road.

Acara yang di hadiri ketua umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) pusat Atal Sembiring Depari ini, bertepatan dengan hari ulang tahun Bupati Kendal Dico M Ganinduto 19 Februari genap di usia 32 tahun.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Namun sayang Dico tidak hadir lantaran terpapar Covid 19, dan masih isolasi mandiri. Potong tumpeng dan kue ulang tahun dirayakan segenap peserta off-road, yang terdiri dari media dan wartawan 35 kota dan Kabupaten se -Jawa Tengah, yang tergabung dalam organisasi PWI.

“Selamat ulang tahun bapak Bupati, semoga cepet sembuh, sukses dalam memimpin Kendal,” ucap Atal Sembiring Depari, Sabtu (19/2/2022) di River Walk Boja.

Usai merayakan ulang Bupati, dilanjutkan dengan perjalan off-road di alas Boja. Keseruan mulai terjadi. Ada yang mogok, ada ada menjerit, ada pula yang tertawa senang.7kii

Dibalik keseruan off-road HPN 2022 ada kisah pemilik Jep. Seorang anak muda yang pemberani menjalankan Jep warna merah.

Bima Wijanarko (20) offoader asal Ungaran, Kabupaten Semarang ini baru lulus SMA 2019. Ia baru masuk kuliah menjadi mahasiswa Universitas Semarang (UMS).

Anak pertama seorang TNI Peltu Supriyo yang bertugas di Kodam IV Diponero Semarang. Ia ikut klub Jep bernama Susuki Katana Jimny Indonesia (SKIn) Ungaran raya ditahun 2019, saat lulus SMA.

Tinggalkan Balasan