KONI Kota Semarang Dukung Langsung Atlet Marching Band Berlaga di Pra Porprov

Foto bersama Marching Band dan pengurus KONI Kota Semarang. /Foto: Ellya.

SEMARANG, 6/11 (BeritaJateng.tv) – Kehadiran Ketum KONI Kota Semarang Arnaz Agung Andrarasmara menyempatkan diri menghadiri babak kualifikasi cabor Porprov XVI Marching Band di Stadion Tri Lomba Juang, Sabtu (5/11).

Hal ini tentu saja langsung memantik semangat atlet. Tampak mereka semakin bersemangat menjalani lomba.

Dari pinggir lapangan, Arnaz Agung Andrarasmara bahkan memberikan teriakan support. Ia tak henti berteriak dan bertepuk tangan menyemangati.

“Ayo Semarang, pasti bisa,” teriaknya.

Apalagi saat kontingen marching band putra melakukan overlap salah satu kontingen peserta lainnya.

Hal ini terjadi dalam nomor endurance putra, mengitari 2 kali lane. Semangatnya semakin melonjak, seiring dengan teriakan histeris penonton dari tribun.

Didampingi Sekum Teguh Setyono, Arnaz juga menyempatkan memberikan motivasi kepada para atlet baik sebelum maupun sesudah bertanding.

“Di Pra Porprov ini kita juara begitu pula saat Porprov 2023 nanti, kita juga harus juara, bahkan juara umum,” tegasnya.

Ditegaskan Arnaz yang juga Ketua Kadin Kota Semarang ini, kualifikasi marching band tidaklah mudah.

Dibutuhkan tidak hanya skill namun juga ketahanan tubuh dan konsentrasi penuh menjaga ritme selama memutari lane. Karenanya, ia datang khusus untuk memberi motivasi kepada atlet yang berlaga.

Babak kualifikasi marching band ini menghadirkan 3 nomor. Yakni endurance putra dan putri serta campuran.

Kota Semarang diprediksi meraih ketiga medali emas dari ketiga nomor yang dipertandingkan sekaligus memastikan lolos ke Porprov XVI Jateng 2023. (Ak/EL)

Leave a Reply