Scroll Untuk Baca Artikel
News UpdatePolitik

Luncurkan Pendaftaran Bacaleg 2024, DPC PKB Blora Targetkan 13 Kursi

×

Luncurkan Pendaftaran Bacaleg 2024, DPC PKB Blora Targetkan 13 Kursi

Sebarkan artikel ini
Luncurkan Pendaftaran Bacaleg 2024, DPC PKB Blora Targetkan 13 Kursi

BLORA, 4/8 (BeritaJateng.tv) – Iring iringan sepeda motor mewarnai launching pendaftaran bakal calon Legislatif (Bacaleg) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Blora, Jawa Tengah yang akan berkontestan di Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2024.

Meski pelaksanaanya masih jauh, PKB Kabupaten Blora sudah mengawali menentukan bacalegnya yang akan diusung di Pileg 2024 mendatang.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Launching pendafataran Bacaleg tersebut dibuka oleh Ketua DPW PKB Jawa Tengah, Yusuf Chudlori dengan didampingi Bupati Blora, H. Arief Rohman, Rabu (3/8/2022) sore, diruang peetemuan Hotel Grand Mega Cepu.

Yusuf mengatakan ada 16 bakal Bacaleg yang sudan mendaftar. Mereka memiliki latar belakang yang berbeda, ada dari tokoh agama, mantan birokrasi, tokoh pemuda, dan pengusaha.

“Menyongsong Pemilu 2024 PKB membuka diri untuk masyarakat, tokoh tokoh yang berkeinginan untuk mendarmabaktikan pikiranya untuk kemajuan Kabupaten Blora, bisa bergabung untuk menjadi bakal calon Legislagif di PKB,” ucap Yusuf, Rabu (3/8/2022).

Ditambahkan Yusuf, target 13 di Blora itu bukan angka kosong, tapi melalui kajian, sudah melalui surve yang sudah dilakukan oleh konsultan politik yang ditunjuk PKB.

Tinggalkan Balasan