Mabuk Berat, Pengunjung Ini Nekat Aniaya Polisi di Kafe

Kapolsek Cepu AKP Agus Budiana menginterogasi pelaku penganiayaan polisi di kafe. (heri purnomo/beritajateng.tv)

BLORA, 29/8 (beritajateng.tv) – Hendak melakukan penyelidikan kasus curanmor di sebuah kafe dan dan karaoke di Cepu, Blora, Jateng, anggota Unit Reskrim Polsek Cepu dianiaya pengunjung hingga mukanya lebam.

Pelaku, RR, seorang pengunjung asal Desa Wonocolo, Bojonegoro, Jawa Timur diduga mabuk berat di sebuah kafe dan karaoke di jalan Cepu – Blora.

Dia diamankan petugas gabungan Satuan Reskrim Polres Blora dan Satuan Unit Reskrim Polsek Cepu lantaran diduga menganiaya anggota Sat Unit Reskrim Polsek Cepu bernama Briptu Ahmad Udin di depan kasir kafe dan karaoke.

Pelaku mengaku penganiayaan tersebut salah sasaran karena mengira anggota satuan unit reskrim itu, adalah seseorang yang pernah mengeroyoknya, lantaran pelaku mabuk berat habis menenggak minuman keras.

“Saya mabuk, habis minum tiga botol vodka. Saya kira orang yang pernah ngeroyok saya, ” kata pelaku kepada, Senin (29/8/2022).

Kapolsek Cepu AKP Agus Budiana mengatakan setelah melakukan penganiayaan pelaku langsung pergi begitu saja.

“Kejadian itu berawal saat anggota bertugas melakukan penyelidikan curanmor pada Kamis malam 25 Agustus dan pagi harinya pelaku diamankan petugas di rumahnya,” ucap AKP Agus Budiana.

Kini pelaku diamankan di Polres Blora. Dia diancam dengan pasal 451 KUHP dengan ancaman hukuman penjara maksimal 2 tahun penjara. (*)

editor: ricky fitriyanto

Leave a Reply