Mahasiswa di Blora Tewas Diduga Akibat Terkena Senapan Angin

Mahasiswa tewas diduga karena terkena Senapan angin. /Foto: Heri P.

BLORA, 2/1 (BeritaJateng.Tv) – Warga di Kabupaten Blora Jawa Tengah, digegerkan adanya seorang Mahasiswa di Kabupaten Blora, Jawa Tengah yang tewas diduga terkena senapan angin.

Diketahui ia bernama Adib Nur Iskandar Dinata (19) warga Dukuh Kadengan, Desa Kamolan, Kecamatan/Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Kasat Reskrim Polres Blora AKP Supriyono membenarkan peristiwa tersebut. Dari hasil keterangan sejumlah saksi yang di interogasi korban terkena peluru dari senapannya sendiri.

” Korban meninggal karena terkena peluru dari senapannya sendiri. Tadi habis berburu seliro (biawak), di Sendangwu, Kecamatan Banjarejo,” kata AKP Supriyono, Senin (2/1/2023).

Korban setelah berhasil menembak Seliro, kata Kapolsek, tiga orang temanya mengambil hasil buruannya, Kemudian korban menyandangkan senjatanya ke bahu kanannya.

“Tiga orang temannya mendengar suara tembakan satu kali, kemudian terdengar suara korban minta tolong,” ungkapnya.

Korban kemudian Dilarikan ke rumah sakit swasta di Blora dan nyawa korban tidak bisa tertolong, akhirnya meninggal dunia.

Kasat Reskrim mengimbau kepada warga agar berhati-hati jika bermain senjata. Jangan sampai ada lagi korban berikutnya. (Her/El)

Tinggalkan Balasan