Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

Mengungkap Misteri Hotel Sky Garden Semarang yang Dikenal Mistis

×

Mengungkap Misteri Hotel Sky Garden Semarang yang Dikenal Mistis

Sebarkan artikel ini
ilustrasi lokasi syuting film horor
Tempat andalan lokasi syuting film horor Indonesia (Foto: Pixabay)

SEMARANG, beritajateng.tvHotel Sky Garden Semarang belakangan ini tengah menjadi objek pencarian publik. Hal ini tak lain karena tempat penginapan itu terkenal misterius dan mistis.

Sky Garden Semarang bahkan sebelumnya digadang-gadang sebagai lokasi yang menginspirasi film horor berjudul ‘Panggonan Wingit.’

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Setelah kemunculan film tersebut, publik di sosial media menebak-nebak kalau “S” yang dimaksud yakni antara Sky Garden atau Siranda. Kebetulan kedua hotel tersebut juga sudah lama tidak beroperasi dan terbengkalai.

Adapun Hotel Sky Garden ini adalah satu di antara beberapa hotel yang netizen tebak usai sinopsis film horor tersebut menyebut bahwa hotel berinisial ’S’ di Semarang menjadi inspirasinya.

Berdiri megah di kawasan Tinjomoyo, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah, Hotel Sky Garden rupanya sudah lama dianggap objek mitos dan cerita mistis dari warga setempat.

Bahkan, konon hotel ini mendapat julukan tidak resmi sebagai ‘Kerajaan Setan’ yang menjadi daya tarik bagi para pecinta horor dan fenomena paranormal di Kota Lunpia.

BACA JUGA: 4 Fakta Di Balik Film Panggonan Wingit yang Tayang di Bioskop

Misteri yang ada di Hotel Sky Garden itu pun juga menjadi objek ketertarikan orang-orang yang menyukai hal-hal berbau kegaiban.

Dalam media sosial, beredar cerita mengenai hotel di Semarang tersebut. Salah satu kisah seram yang sering orang sebutkan adalah penampakan sosok wanita berjubah putih yang kerap muncul di malam hari.

Berikut beritajateng.tv ungkap beberapa mitos dan cerita mistis tentang salah satu hotel tersebut.

Tinggalkan Balasan