Scroll Untuk Baca Artikel
EkbisHeadlineNews Update

Meriahnya Santika Goes To School di Pekalongan

×

Meriahnya Santika Goes To School di Pekalongan

Sebarkan artikel ini
Para siswa mengikuti Santika Goes To School di Pre School Cambridge International Kota Pekalongan, Jumat (27/1/2023). (Hotel Santika Pekalongan)

PEKALONGAN, 27/1 (beritajateng.tv) – Hotel Santika Pekalongan bareng RSU Hermina Pekalongan dan Trans Studio Mini Pekalongan menyelenggarakan Santika Goes To School di Pre School Cambridge International Kota Pekalongan, Jumat (27/1/2023).

Acara ini dihadiri wali murid siswa baik TK maupun PAUD. Kegiatan yang digelar pun beragam, mulai pentas seni dari siswa-siswi Cambridge, penyuluhan dan pemeriksaan kesehatan gratis dari RSU Hermina, Games dari Trans Studio Mini, dan Live Cooking oleh Chef dari Hotel Santika Pekalongan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

GM Secretary & Public Relation Hotel Santika Pekalongan, Dahlia menuturkan, acara Santika Goes To School ini merupakan salah satu program CSR dari Hotel Santika Pekalongan.

“Dalam acara ini kami ingin menyapa lebih dekat orang tua wali murid dari Cambridge,” kata Dahlia dalam rilis yang dikirimkan, Jumat (27/1/2023).

Hotel Santika Pekalongan juga menggandeng berbagai pihak untuk turut serta mendukung acara tersebut.

Seperti RSU Herminayang memberikan penyuluhan terkait kesehatan gigi dan mulut, serta melakukan pemeriksaan gratis untuk gigi anak. Dari Trans Stusio Mini Pekalongan juga memberikan berbagai games yang seru untuk murid Cambridge School.

Kepala Pre School Cambridge International Kota Pekalongan, Putri mengatakan, acara semacam ini bagus dan menarik untuk diagendakan secara rutin.

“Acara ini memberikan manfaat bagi siswa dan para wali murid,” ujarnya.

Kegiatan tersebut ditutup dengan penampilan dari para siswa dengan menyanyi dan membacakan puisi tentang terima kasih untuk ibu. (*)

editor: ricky fitriyanto

Tinggalkan Balasan