Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineJatengNews Update

Pangdam dan Kapolda Jamin Keamanan Lebaran, Event Internasional Hingga Tahapan Pemilu  2023 di Jawa Tengah

×

Pangdam dan Kapolda Jamin Keamanan Lebaran, Event Internasional Hingga Tahapan Pemilu  2023 di Jawa Tengah

Sebarkan artikel ini

Apel Pagi TNI-Polri Jalin Sinergisitas

TNI-Polri
TNI-Polri saat melakukan apel gabungan, Rabu (15/3/2023).

SEMARANG, 16/3 (beritajateng.tv) – Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI, Widi Prasetijono dan Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi memimpin apel bersama TNI-Polri Jawa Tengah tahun 2023. Kegiatan ini  terlaksana di dermaga TNI Angkatan Laut Semarang, Rabu (15/3/2023).

Kegiatan ini sebagai wujud komitmen TNI-Polri untuk menjaga keamanan negara, baik untuk agenda nasional, internasional, maupun pengamanan menjelang lebaran 2023.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Menurut Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI, Widi Prasetijono menuturkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi agar menambah solidaritas antara aparat negara. Soliditas TNI-Polri di Jateng sangat kuat dan tidak pernah ada gesekan antar satuan. Pangdam juga mengungkapkan kebanggaan dan apresiasinya atas kinerja dan kebersamaan TNI-Polri Jawa Tengah. Kegiatan ini juga sebagai tindak lanjut dari arahan Presiden pada rakor pimpinan.

“Apel ini bertujuan untuk meningkatkan sinergisitas dan solidaritas antara satuan. Walaupun sebenarnya selama ini sudah berjalan dengan baik, tidak ada gesekan, tugas di lapangan juga berjalan baik,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan