Scroll Untuk Baca Artikel
Politik

Partai Gelora Optimis Lolos Senayan, Andalkan Program Kuliah Gratis dan Bantuan Ibu Hamil

×

Partai Gelora Optimis Lolos Senayan, Andalkan Program Kuliah Gratis dan Bantuan Ibu Hamil

Sebarkan artikel ini
Partai Gelora Lolos Senayan
Ketua Umum Anis Matta meyakini Partai Gelora lolos Senayan saat konsolidasi akbar Partai Gelora Jateng Minggu 10 Desember 2023 di Hotel MG Setos Semarang. (Ellya/beritajateng.tv)

SEMARANG, beritajateng.tv – Partai Gelora Indonesia yakin bakal lolos parlementary threshold ‘Senayan’ dalam pemilihan umum (Pemilu) 2024 nanti.

Optimisme lolos Senayan ini Ketua Umum Anis Matta sampaikan saat konsolidasi akbar Partai Gelora Jateng Minggu 10 Desember 2023 di Hotel MG Setos Semarang.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Anis Matta mengungkapkan struktur Partai Gelora Indonesia telah berjalan secara baik dengan kinerja caleg di setiap Dapil yang semakin masif.

Caleg Gelora telah door to door secara canvasing bertemu langsung dengan konsituen dan hasilnya tercermin dalam survei jelang pemilu.

“Keyakinan kami berdasarkan atas kinerja struktur yang semakin baik dan juga kinerja caleg yang juga semakin masif. Secara canvasing bertemu langsung door to door menemui masyarakat. Tidak bisa kita pungkiri bahwa bertemu langsung lebih efektif mendapatkan dukungan. Daripada hanya dengan melihat atribut peraga kampanye,” terang Anis.

Ia mengungkapkan bahwa Partai Gelora menarget basis suara jawa karena masyarakat jawa lebih melek politik sehingga swing voters lebih tinggi. Anis menyatakan akan memanfaatkan siwing voters yang tinggi di pulau Jawa Terutama Jawa Tengah.

Tinggalkan Balasan